A GREAT COMPANION, TOYOTA AE101

Drivenbypassion, Intersport auto, Priapunyaselera, The Elite -

A GREAT COMPANION, TOYOTA AE101

Sebelumnya kita sudah mampir ke Semarang, Kota yang terkenal dengan makanan khasnya Lumpia ini untuk membuat video Driven By Passion Toyota Corolla DX yang di miliki Oleh Mas Indie. Nah kali ini kita datang ke Semarang Kembali untuk membuat video Driven By Passion, tamu yang mau kita angkat ceritanya ini adalah salah satu sahabat gue dari Semarang yaitu Mas Aditya Sanny yang menggunakan Toyota Great Corolla yang akan masuk kedalam konten Iconic 90’s pada Driven By Passion.

Salah satu member dari Soleh Gang ini sangat setia datang ke acara The Elite Showcase, karena setiap ada acara The Elite Showcase teman teman dari Soleh Gang ini tidak pernah absen setiap tahunnya. Sesampainya kita di Semarang kita langsung disambut oleh keramahan yang luar biasa dari teman teman Semarang.

Mas Adit datang dengan Toyota Great Corolla nya yang sudah sangat iconic dengan Mas Adit sendiri, gue sempet coba naik mobilnya Mas Adit.. emang enak bangeett sih ya mobilnya karena Mas Adit ini sudah men “swap” mesinnya menjadi 4A-GE 20V Blacktop, tapi gak cuma mesin aja yang di upgrade oleh Mas Adit, melainkan Interior, Exterior dan Undercarrige juga tidak luput dari upgrade.

Penampilan luar dari Toyota Great Corolla Mas Aditya Sanny yang sudah menggunakan bemper depan bawaan dari AE100 BZ-Touring lengkap Lip depan dan Foglampnya juga bawaan dari AE100 BZ-Touring.

Kalo untuk bagian belakang Mas Adit tetap menggunakan bemper bawaan standartnya, tapi bisa kalian lihat di bagian samping ada sideskirt yang berbeda dari bawaan original dari Great Corolla, untuk bagian Side Skirt Mas Adit juga menggunakan Side Skirt dari AE100 Bz-Touring.

Eits ini bukan lampu standart trus di black housing ya teman teman, tapi ini adalah memang bawaan dari AE101 Koito Japan black smoke headlamp.

Grill depan juga mengalami perubahan menggunakan AE101 yang varian Station Wagon.

The Mighty 4A-GE 20V yang sudah dikawinkan dengan blok 7A yang biasa disebut 7A-GE Frankenstine dari 4A-GE dan blok blok 7A menghasilkan 1800cc. suara isapan dari throttle 4A-GE yang khas banget emang sangat merdu yaa...

Velg yang digunakan Mas Adit ini menggunakan WedsSport TC05 ring 15 dengan lebar 6,5 dan offset 30.

Recaro Trend menjadi pilihan Mas Adit untuk menggantikan jok depan bawaan dari mobilnya, tapi gak itu aja bahan dari Recaro Trend ini juga dipasangkan ama Mas Adit buat jok belakang juga lho.

Teman - teman dari Soleh Gang yang menemani sekaligus membantu kita untuk syuting Rollingshot, terima kasih teman - teman Soleh Gang yang sudah membantu kita untuk syuting

Dari Soleh Gang ini mobilnya bermacam macam juga teman teman, dari mobil Jepang dan mobil Eropa yang menjadi salah satu representative modifikasi proper dari Semarang.

Selalu setelah kita pulang dari daerah Semarang selalu ada cerita spesial dari teman teman Semarang, terimakasih banyak untuk teman teman Semarang yang selalu sangat baik kepada kita saat kita berkunjung ke Semarang.

Dan buat yang penasaran sama mobilnya Mas Adit dan bagaimana cerita Soleh Gang untuk memajukan modifikasi proper di Semarang langsung aja cek di YouTube nya The Elite Indonesia ya..and thanks for looking guys!

SPECS : 

Toyota Corolla AE101 '1993

Eksterior:

- OEM AE100 BZ -Touring Front Bumper

- OEM AE100 BZ -Touring Front Lips

- OEM AE100 BZ -Touring Side Skirt

- OEM AE100 BZ -Touring Trunk decals

- OEM AE101 Retractable mirror

- OEM AE101 Wagon Grille

- OEM AE101 Koito Sign Fender Lamp

- OEM AE101 Koito Black Smoke Headlamp

- Toyota Sport Emblem

- Totally Repaint Bright Red by SIKKENS

 

Engine & Performance :

- 4A-GE 20V Blacktop with 7A block (1800cc)

-6 Speed Manual Transmision (LSD)

- TRD Muffler

 

Chassis & Wheel :

- Kayaba Excel G (R/F)

- D2 Lowering Spring

- OEM AE101 GT Rear Disk Brake

- Wedssport TC05 '15 x 6,5 // ET 30

-Advan Neova AD08 205/50/15

 

Interior:

- OEM AE100 L-Touring Doortrim Set

- OEM AE101 Multibox

- OEM AE101 Double Din Matic Cupholder

- OEM AE101 Tweeter Cover

- OEM AE101 Cover Trunk

- OEM AE101 Corolla Floor Mat

- OEM AE101 Retract Button

- TRD Shift knob

- Recaro Trend Series Front & Rear Seat

 

Button Sound:

- Sony X-PLOD Headunit

- Canton Speakers Set

- 12" Massive Subwoofer

- 2 Channel Harmonic Power Amplifier

- 4 Channel Harmonic Power Amplifier

- Capasitor Bank 1,5 Million 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published