HONDA NIGHT OUT

Meet up, The Elite, Theeliteindonesia -

HONDA NIGHT OUT

Honda memang selalu spesial buat gue hahaha.. jadinya kita mencoba membuat event Honda Night Out karena memang sebelumnya kita sudah pernah bikin Civic Night Out.

Nah tapi buat teman teman yang ga dapet kabar untuk Honda Night Out ini gue minta maaf sebesar besarnya karena memang ini kita lagi mencoba untuk cek ombak bila kita membuat event malam dengan skala yang kecil dulu nih teman teman, jadi bukannya kita ga mau mengundang kalian semua tapi takut nanti tempat atau rutenya tidak mumpuni untuk kalian semua dan jadinya kalian kecewa.

Tapi jangan khawatir ga lama ini kita akan bikin lagi meet up di malam hari seperti ini, kalo kita punya Morning Drivers Club untuk di pagi hari nah kita juga akan bikin meet up dimalam hari.

Buat teman teman yang request juga “jangan Honda aja dong bang” kita sudah merencanakan hal itu teman teman, kita bakalan bikin night meet up tapi rencananya akan mengundang all japanesse Car. Konsepnya meet up atau dulu disebutnya nongkrong biasa aja tapi maunya sih nanti ada aktivitas jual beli di bagasi mobil, jadinya asik ada activitynya disana hehehe..

Sebelum itu semua kita realisasikan yuk kita liat keseruan Honda Night Out.       

Sebelum kita jalan jalan menuju rute yang di tentukan, yaitu menuju bandara kita kumpul dulu di parkiran Plaza Senayan.

Ini beneran hanya event iseng - iseng dibuat dari mulut ke mulut aja, gw ga nyangka juga antusiasnya sangat bagus dan terimakasih banyak untuk semua teman teman yang hadir dan yang sudah membantu mengkoordinasi sampe acara ini bisa serame ini.

Gue lagi bawa si EG karena kayanya si EG kalo dipake masih bisa menikmati suara headunit kalo Gue pake si Pandem uda ga bisa dengerin headunit, knalpotnya ampuunn brisiknya.

Mas Brami kebagian bawa si Accord Cielo keluar kali ini.

Gerombolan Jazz warna warni, cakep cakep banget.

Dateng dateng mobil gue malah ngadat, lampu gedenya sekringnya putus melulu kayanya ada korslet di kabel lampunya, ini gue lagi di bantu Mas Akbar buat ngecekin sekring yang ternyata bener putus.

Motovlogger Mas Gany Rahman terlihat hadir bersama temannya dan Maeda-San. Btw tungguin ya.. Gany bentar lagi uda ga main motor lagi katanya, mau main mobil Honda jadul aja katanya hahahaha..

Beneran rame sih ini yaa..

Mas Imran Civic Estilo dengan velg yang kalo kalian browsing di google nama velg ini yang keluar bisa dibilang 90% itu nempel di Honda yaitu Sprinthart CPR.

Siapa yang bawa maskot Michelin tuh di belakang!?

HRV yang terkenal dengan mobil SUV keluarga saat didandanin kaya gini juga keren banget yaaa.. pake carbon hood dan velg TE37 OG.

Salah satu HRV yang keren juga nihh, kalo yang ini pake Velg Enkei Sport Tarmac.

Slammed Civic Wonder with ATEV Wheels.

Salah satu coordinator acara yang sangat membantu untuk mengumpulkan teman teman semua, yaitu Mas Rama dengan Civic Wondernya yang bersebelahan dengan Honda Jazz GK5 punya Mas Albert.

Mobil Mas Danang memasuki parkiran Plaza Senayan, masih gagah nih sebelom inner fendernya copot saat di tol menuju bandara hahahaha..

Most extreme honda in that night, untuk catatan aja ya teman teman, Mas Fajar selaku owner dari Civic Ferio ini kemana mana dengan hoodless seperti ini lho biarpun keluar kota.

Dengan aggressive fitment kaya tapi masih bisa melaju dengan kencang. Kalo lagi kaya gini gue jadi kangen Ferio gue nih..

Tamu terakhir yang datang, Mas Hendra dengan Civic Estilo nya. Ahh lama lu Ndra uda pada nungguin nihhh..

And we’re out!

Mas Akbar dengan Ferio nya yang uda pake velg Wedssport TC05 sekarang diikuti dengan Civic Ferio berwarna abu abu.

Civic Genio Mas Kevin yang juga menggunakan Wedssport TC05, kalo ini ring 17 tapi. Diikuti sama Civic FD dibelakangnya yang juga terlihat line up untuk keluar dari Plaza Senayan menuju bandara.

MC Jagoan bintaro dan sekitarnya nih. Mas Faiz Salmen dengan CRV Gen 1 nya.

Seru banget sih liat antrian mobil kaya gini di jalanan yaa..

Accord Cielo yang dibawa Mas Brami kena tempel ama Civic Wonder punya Mas Devandra. Bukti dari Power To Weight Ratio itu beneran

Kebayang dong ramenya.. kerennn bangett!!

Civic Estilo menurut gue diapain aja emang masih enak diliat sih, kalo dijejerin kaya gini yang standart juga ga kalah keren sih ya.

Nyampe juga di parkiran bandara Soekarno Hatta terminal 2.

Civic Mas Aulia cakep yaa pake Volkrays TE37 OG dengan bentuk palang yang concave.

Civic Ferio dengan Enkei NT03 ring 17 cakep sihh yaa. 

Karena ini lagi malam puasa jadi ngobrol ngobrol bareng sambil nunggu sahur.

Honda Hatchback photo session.

Sekali lagi terima kasih banyak buat semua teman teman yang sudah hadir dan membantu untuk koordinasi sehingga Honda Night Out ini bisa terlaksana dengan baik.

Ohh iya untuk ke depannya rencananya kita akan mencoba untuk membuat acara malam lagi dengan tajuk Japan Night.

Karena antusiasnya yang besar dan ga cuma Honda aja jadinya yang bisa datang. Buat yang penasaran kapan kira kira acaranya, tetep pantengin instagramnya @theelite_id nanti akan ada infonya disana ya teman teman.

Dan buat yang mau liat liat atau download foto foto yang lain ada di link google drive dibawah ya teman teman.

Link for photos

Thanks for looking guys and see you in another event!


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published