LEBARAN CRUISE 2022 | MORNING DRIVERS CLUB

Lebarancruise2022, Morningdriversclub, The Elite, Theeliteindonesia -

LEBARAN CRUISE 2022 | MORNING DRIVERS CLUB

Halo teman teman semua, sebelum gue mulai bercerita tentang Event tahunan dari The Elite Indonesia ini izinkan gue mewakali dari Tim The Elite Indonesia mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin mohon maaf bila kami ada salah kata dan perbuatan ya teman teman.

Satu kata yang selalu ada dipikiran gw melihat antusias teman teman semua saat ada event tahunan ini sih GOKIL!.

Panasnya hari itu ga menyurutkan niat teman teman semua untuk hadir di acara Lebaran Cruise yang memang kita buat untuk ajang silaturahmi dan sekalian mejeng abis lebaran.

Tahun kemarin saat Lebaran Cruise 2021 gue juga melihat antusias yang sangat besar dari teman teman semua, dan Alhamdulillahnya di tahun ini tidak ada penurunan antusiasnya gw tetap melihat ada antrian di luar jalan dan parkiran yang dipenuhi sama mobil mobil mobil modifikasi dari seluruh Jakarta malah ada beberapa yang dari luar kota.

Nah mungkin ada beberapa teman yang bertanya “kenapa ga ada konvoinya mas?” jadi gini teman teman karena kita sudah memprediksi bahwa lagi lagi antusias teman teman ini sangat besar kita khawatir nanti akan ada kemacetan dan keribetan yang luar biasa bila massa dengan jumlah yang besar ini kita bawa berjalan secara berbarengan, jadi kita membuat keputusan untuk langsung bertemu di satu titik aja teman teman untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan hehehe.. 

Terimakasih banyak untuk semua teman teman yang sudah support dan bersedia hadir dalam acara Lebaran Cruise 2022 dan kami minta dibukakan pintu maaf bila acaranya masih ada kurang kurangnya, kita akan berusaha selalu mengembangkan acaranya agar bisa memprovide yang terbaik buat kalian semua.

Dan kita juga ga lupa sangat berterimakasih pada pihak Holywings PIK yang sudah memprovide parkiran untuk acara Lebaran Cruise 2022.

Nah buat yang penasaran ada bagaimana keseruan acaranya nih gw jelasin di foto foto dibawah ya!

Parkiran di daerah PIK yang tiba tiba berubah jadi tempat Car Show dadakan. Berbagai mobil dengan berbagai gaya ada disini.

Kita tidak membeda bedakan gaya modifikasi ataupun jenis mobil yang kalian pakai, asalkan kalian car enthusiast yang ingin bersilaturahmi dan nongkrong bareng kita dengan senang hati menyambut kalian di acara ini.

Mas Andre “senin harga naik” juga terlihat menghadiri acara Lebaran Cruise 2022 ini dengan BMW E46 Wagon yang menggunakan velg BBS E88 nya ini.

Salah satu Pocket Rocket dari Toyota yaitu Yaris GR yang menggunakan Velg OZ Chrono TTE atau Toyota Team Europe milik Mas Ame.

Mitsubishi Evolution VIII yang dilengkapi dengan aerokit dari Voltex Japan dan velg Desmond Regamaster milik Mas Marvin.

Gerombolan Kijang Ceper asuhan Mas Eko Combe juga terlihat menghadiri Lebaran Cruise 2022 ini.

Mas BMW E36 nya bagus banget saya suka banget hahaha.. you will never fail if you use a Hartge 3pc wheel in a BMW.

Mas Gerrald dan “Mocca” nya juga terlihat menghadiri Lebaran Cruise kali ini.

Mas Jujuk Margono hadir dengan mobil kesayagannya #dailydrivenmini

Mas Hendra kali ini bawa 2 koleksi mobilnya yaitu Toyota Great Corollanya dan Honda Estilonya yang sudah berumur 27 tahun tetapi masih dalam mint condition. Tapi kok lo naeknya Estilo sih Ndra, ga nyetir si Great? Enakan Honda ya Ndra di bawanya? Hahahahaha..

Ini keadaan parkiran disamping parkiran Holywings PIK, kebayang dong berapa banyak mobil yang datang ke acara Lebaran Cruise 2022 ini?

Jujur gue suka banget dengan setelan Honda Civic Estilo ini, menurut gue berbeda dengan setelan Honda Estilo lain yang menggunakan velg bediameter kecil dengan ban meaty tapi Estilo ini tampil dengan velg berdiameter besar dari SSR GT Spoke yang membuat mobil ini fresh dan tampil beda.

Mas Akbar dengan Civic Ferionya yang udah ganti velg dengan Wedssport TC05 yang dateng bareng dengan teman teman geng Bintaro. Btw Bar.. gw seneng sih akhirnya si Ferio ganti velg ini hahaha.. welcome back in the game brader!

Bagged BMW E39 Wagon milik rapper nasional kita yaitu Mas Roy Ricardo.

Dengan platform mobil yang sama yaitu BMW E39 Wagon dengan system suspensi udara juga tetapi yang berbeda ini menggunakan velg AC Schnitzer Type 1 dengan outerlip Slanted.

Panas terik ga masalah buat Amirul muter muter naik Lala The Landy.

Mas Hakim hadir dengan Toytoa AE86 nya yang di persenjatai dengan mesin 3S-GTE dan velg Work Equip 40.

Mitsubishi Lancer Evo VI dengan Aggressive Advan RG milik Mas Endoy, terimakasih banyak ya mas udah jauh jauh datang dari Bogor.

Mas Kiki Anugraha dengan Toyota 86 dengan bodykit local pride yang terbaru yaitu Karma V2 dan Velg yang juga dari Karma Wheels.

Drifter Nasional dan Internasional kebanggaan Indonesia Mas Amandio yang datang membawa Nissan Skyline ER34 dengan bodykit URAS Japan.

Mas Riefky Kembali datang dengan mobil yang jarang dilihat dijalan kali ini dia datang dengan menggunakan Mitsubishi GTO yang menggunakan velg Volkrays.

Salah satu mobil yang menjadi center of attention di acara Lebaran Cruise 2022. Mas Sandi hadir dengan Shelby Cobra nya.

Ferrari 550 Maranello dengan Velg Autostrada Modena milik Mas Boedy ini terlihat memasuki parkiran Holywings PIK.

Mas Wawan dari Garageone juga terlihat memasuki parkiran dari Holywings PIK dengan menggunakan Audi RS4 Avant dengan menggunakan Braid Wheels. Cakep banget!

Om Koko dari Bengkel Prabus datang dengan geng Fast and Furious nya.

Mazda RX-7 yang menggunakan bodykit Veilside milik Mas Darius yang seperti kendaraan yang digunakan Han di film Fast and Furious Tokyo Drift.

Kalo Nissan S15 “Monalisa” milik Mas Dipo dari Garasi Drift yang juga dibuat seperti mobil Nissan S15 yang dipakai Han di Fast and Furious Tokyo Drift 

Plat nomor sama mobilnya bener bener cocok nih yaa.. salah satu mobil impian gue pribadi sampai sekarang. Doain mudah mudahan cepet kesampean ya gesss hahahaha..

Satu satunya mobil balap beneran yang hadir di acara Lebaran Cruise 2022 kemarin, terimakasih banyak uda hadir Mas Rifat dan membawa Xpander AP4 nya biarpun kondisi cuaca hari itu sangat “cerah”.

Karena cuaca saat ini sangat cerah jadi terlihat banyak orang terlihat “ngadem” di tempat yang tidak terkena sinar matahari.

BMW M2 milik Mas Lukman terlihat parkira bersama Nissan S15 Mas Ziko dari Garasi Drift yang sudah di ganti warnanya menjadi warna yang sangat gue impikan yaitu Midnight Purple dari Nissan GTR dan disampingnya the one and only Tsubaki milik Mas William Bakajin.

Mas Rinal yang menjadi ketua dari komunitas #JDMJaksel terlihat hadir dengan Nissan GTR R35 yang menggunakan velg Advan GT.

Represntatif Cambergang Indonesia juga hadir di Lebaran Cruise 2022, ada Mas Harun menggunakan Mercedez Benz SL500 dengan bodykit Black Series dan velg HSR Forged disampingnya ada Mas Raihan dengan Mercedez Benz W207 menggunakan velg MAE dan Mas Rangge dengan Mercedez Benz W220 K-Break Levelover.

But first lets take a selfie!

Salah satu BMW E36 favorit gue juga nih!

Sorry banget nih buat yang baca artikelnya kalo kepanjangan dan terlalu banyak foto yang gw bahas, karena gue bingung bagus bagus semua mobilnya yang dateng jadi gw selalu pengen komen di setiap fotonya hahaha..

Nah buat yang ga ada fotonya diatas jangan khawatir teman teman, coba cek link google drive dibawah mungkin aja ada foto mobil kalian atau malah foto kaliannya.

Kalo ga ada juga ya mohon maaf banget ya teman teman, karena fotografer kita terbatas banget dan mobil yang datang mungkin sampai 500 mobil hahaha..

Tapi jangan kapok untuk datang ke acara kita ya, dan sekali lagi gue mewakili Tim dari The Elite Indonesia mau ngucapin banyak - banyak terima kasih buat semua yang sudah support untuk acara Lebaran Cruise 2022.

Sampai bertemu di event - event selanjutnya yaa guys and thanks for looking!

 

Click Here For More Photos 

 

Jangan lupa untuk tag @theelite_id 

 

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published