LEBARAN CRUISE PART 2

Lebarancruise2021, Meet up, The Elite, Theelite, Theeliteindonesia -

LEBARAN CRUISE PART 2

Buat teman teman yang belum baca artikel part 1, gw sarankan untuk baca dulu deh karena untuk part II ini gue akan lebih banyak bercerita tentang keseruan Lebaran Cruise setelah pindah tempat ke Ranch Market Pondok Indah.

Dan lagi lagi gue ga bisa berkata selain mengucapkan banyak terimakasih buat teman teman Car Enthusiast banyaakkkk sekali yang hadir memenuhi Ranch Market Pondok Indah dan bukan Ranch Market saja tetapi parkiran Mesjid Pondok Indah, parkiran ruko sebelah Ranch Market dan parkiran PIM 1. Kebayang dong gimana ramenya yang hadir, dan lagi lagi yang gue dan tim sangat kagum adalah semua jenis modifikasi, culture, mobil, gaya hadir. Tanpa ada pengkotak kotakan, tanpa ada perbedaan.. semuanya hadir dengan satu tujuan Silaturahmi.

Nah sekarang kita liat mobil apa aja yang hadir di Ranch Market, tapi sebelum itu ada beberapa mobil yang ketinggalan untuk masuk di part I kemarin, jadi kita akan mulai di Plaza Senayan dulu baru nanti kita beranjak ke Ranch Market ya..

BMW E46 Wagon punya Mas Andre owner dari MDA X Garuda Motorsport terlihat parkir manis di parkiran bawah Plaza Senayan, tapi sayangnya gue ga sempet ketemu ama Mas Andre karena gue sendiri juga sibuk untuk koordinasi acara yang rame banget dan seru banget ini.

Dua Legendary Hatchback dari Honda terlihat parkir depan belakang, di depannya ada Honda CRX milik Mas Iik Sudiro yang memakai velg competition legendaris juga yaitu Sprinthart CPR dan dibelakangnya ada Civic EK Hatch milik Mas Vino.

Ini lebih jelasnya foto EK Hatch milik Mas Vino owner dari Platinum Motorsport yang menggunakan  Volkrays TE37 yang terlihat sangat concave. Untuk catatan teman teman nih.. Mas Vino ini kalau punya mobil pribadi pasti merah, pernah gw tanya sekali waktu kenapa harus merah dia jawabnya “kalo merah ga akan salah wan..”

Ahmad “NeverFail” Morteza Kembali dengan Toyota Great Corolla South Style miliknya.

Left handed BMW M3 E30 yang dibawa oleh Mas Riefky punggawa dari bengkel Akasia terlihat parkir bersebelahan dengan nice and simple BMW E36 sedan yang menggunakan Velg OZ Mito. Dan disebelahnya nyelip CRV gue hahahaha..

Nahhh sekarang kita masuk ke Ranch Market nih teman teman, sebelumnya gue dan tim mohon maaf karena rencananya kita akan ada cruisin dari Plaza Senayan menuju ke Ranch Market Pondok Indah, tetapi karena pesertanya terlalu banyak kami memutuskan untuk tidak mengadakan cruise, karena mengingat kami takut bila terlalu banyak mobil pada cruise atau konvoi bisa membuat kemacetan dan mengganggu para pengendara lain. Mohon teman teman bisa mengerti yaaa..

Terlihat para teman teman yang nunggu mobil mobil cakep lewat di “Catwalk” versi Ranch Market.

Ga cuma anak mobil tapi Gany dan kawan kawan dari Old Genesis juga terlihat datang ke Ranch Market.

Teman teman dari ISC (Indonesian Starlet Community) Jakarta terlihat parkir berbarengan, btw yang Suzuki Karimun di pojok juga punya anak ISC Mas Arkum yang Toyota Starlet nya masih on progress.

Sisi lain dari Ranch Market Pondok Indah yang dipenuhi oleh Car Enthusiast.

Mas Sony dari L.A Custom terlihat hadir juga di Ranch Market menggunakan Chevrolet Apache senang melihat mobil seperti datang di acara meet up ini, jadi memperlihatkan keragaman dari Car Culture di Jakarta.

Old School Beetle terlihat membawa sepeda BMX juga terlihat mampir, keren bgt sih gayanya.

Mas Jozz Felix ikut hadir menggunakan Toyota Sprinter E90 dengan velg yang masih gue kepengen sampe sekarang yaitu Weds Kurage.

Gue bener bener seneng si Pandem uda bisa jalan jalan lagi, momentnya pas sih saat ada acara Lebaran Cruise mobil ini uda bisa gue bawa buat jalan jalan jadi bisa silaturami bareng sama teman teman semua.

Civic Nouva milik Mas Danang dan Civic Wonder SB3 milik Mas Tomi parkir bersebelahan, di dekatnya ada Suzuki Katana yang mint condition dan di sebelah Civic Wonder Mas Tomi di foto ini gak keliatan padahal itu mobil itu adalah Civic Shuttle yang sangat jarang ada di Indonesia.

Slammed BMW E28 with BBS RS.

Om Koko punggawa dari Bengkel Prabuss yang terlihat sedang ngobrol dengan Car Enthusiast lain, Bengkel Prabuss nya sendiri terkenal dengan mobil mobil JDM nya dan Bengkel Prabuss ini juga menerima daily maintenance mobil apapun.

Gue jadi inget saat saat itu gw mampir ke Bengkel Prabuss untuk ngobrol dengan Om Koko, beliau adalah senior yang tidak pelit ilmu dan mau berbagi dengan siapapun.. benar benar pure Car Enthusiast. Sehat selalu Om Koko.

Mas Andi Jibrut hadir dengan BMW E39 yang berkondisi “boleh joged” kalo kata Mas Andi. Cakeeeppp benerrrr…

Mas Putra untuk kali ini datang dengan koleksi terbarunya yaitu Porsche GT2 RS.. menurut gw ini adalah mobil yang terlihat sempurna dari sudut mana pun.. PERFECT!

Nih Civic Shuttle yang gw sebutkan tadi diatas, ini mobil jarang banget ada di Indonesia.. dan salah satunya bisa kalian liat kalo kalian dateng ke Lebaran Cruise kemaren.

Mercedez Benz S202 dengan velg yang merupakan velg legendaris dari tuner ternama untuk Mercedez Benz nya sendiri Brabus Monoblock III 3piece. Such a lovely combo.

Slammed S-Class yang menggunakan velg Schmidt VN-Line 3piece dengan warna yang tidak biasa digunakan di Mercedez Benz S-Class, tapi malah terlihat catchy. Dan untuk yang disebelah kiri sejujurnya BMW E39 ini adalah salah satu my personal favorit sih, karena body BMW E39 dengan dipadukan velg Hartge 3piece itu tuh passs banget. Buat yang punya mobil ini You have a very nice car Sir!

Ini buktinya kalo parkirannya sampe parkiran PIM 1, ini ada Honda Brionya Mas Adit dan Honda Civic Ferionya Mas Akbar lagi ngadem di parkiran PIM 1.

Porsche Carrera S dengan aksen hitam dan gold menggunakan velg Work Brombacher baru memasuki pintu masuk Ranch Market.

Adek gue Aji bareng sama Dimas, Viqi, Aa Gatot dan Mas Gula Jawa alias Jawir.

Antrian di “Catwalk” Ranch Market.

Sekarang giliran Ranch Market yang disulap jadi tempat showcasing mobil modifikasi.

Nissan fairlady 280Z berwarna orange ini juga terlihat parkir manis di Ranch Market.

Mobil ini sangat jarang ada di Indonesia, tapi di Lebaran Cruise kali ini kalian bisa liat ada 2 mobil kaya ginian.

Aa Gatot dengan topi merahnya kebagian bawa BMW M6 milik Bronto, dia uda gamau katanya pake manual maunya pake paddle shift aja… mungkin karena uda umur aja kali ya teman teman hahahahahaha…

Mas Pasha menggunakan Peugeot 406 High Tech nya ditemani oleh kawan kawan dari Cambergang Indonesia.

Nahh ini adalah mobil dari penggerak Cambergang Indonesia yaitu Mas Harun, setelah menjual E46 Coupenya yang sudah dipakai lama oleh dia sekarang dia mencoba main Mercedez Benz, ga tanggung tanggung sekarang dia pakai SL500.

Mercedez Benz W126 atau biasa disebut Eagle milik Mas Rachman terlihat sangat elegant dengan menggunakan velg HRE 543.

Artikel ini ditutup dengan foto bersama teman teman lama yang sudah lama tidak ketemu, acara ini benar benar jadi ajang silaturahmi dengan sesama Car Enthusiast. Gue bisa ketemu teman teman yang sudah lama ga ketemu, atau malah ketemu dengan orang orang yang hanya ngobrol di Instagram dan akhirnya ketemu langsung kemarin.

Gue mengucapkan banyak terimakasih buat teman teman semua yang sudah hadir, yang mensukseskan acara ini menjadi salah satu acara meet up yang menampilkan berbagai Car Culture yang berbeda beda dan terbesar di Indonesia.

Tidak ada perbedaan dari semuanya, karena kita semua berangkat dari satu passion yaitu For the love of car culture in Indonesia.

Buat teman teman yang penasaran ada mobil apa aja dan mungkin mau cari foto mobilnya bisa mampir untuk link Google Drive dibawah, dan sekali lagi ga bosen bosen gw ucapkan banyak terimakasih sudah mendukung The Elite Indonesia.

Thanks for looking and see you on the next event!

Buat yang mau liat liat foto lainnya bisa di cek di link google drive dibawah ini yaa..

https://drive.google.com/drive/folders/1FD4JvYfJiCmKTohn2vKlwR1NoCkdqQmD?usp=sharing

THANKS TO YOU GUYS FOR LOOKING AND CONTINUING TO SUPPORT THIS SITE!

 

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published