LEGACY RESSURECT, TOYOTA STARLET

LEGACY RESSURECT, TOYOTA STARLET

 

Toyota dan seorang Respati Adhi itu adalah sesuatu yang tidak  bisa dipisahkan, dikarenakan Adhi sudah terbiasa dengan brand Toyota sedari dini membuat seorang Adhi ini menjadi sangat berhubungan dengan kendaraan dari brand Toyota.

Cerita dibalik #legacyrussurect Toyota Starlet tahun 1993 Adhi yang memang dibeli dari baru dan diturunkan dari Alhamarhum Ayah nya menurun ke Kakak nya dan yang akhirnya diturunkan kepada Adhi.

Cerita perjalanan Toyota Starlet yang sudah dimilikinya sejak 28 tahun lalu yang sudah melalui banyak sekali perjalanan dan proses, dari mulai disiapkan untuk event Time Attack sampai akhirnya di restorasi secara menyeluruh di semua sektor demi membangkitkan kenangan saat mobil itu dibeli dalam keadaaan baru.

Karena gue juga banyak tau cerita dari mobil Toyota Starlet yang akrab di sebut “KS” ini jadi gue bisa menjanjikan kepada kalian semua bahwa cerita dibalik Toyota Starlet ini sangat dalam buat seorang Adhi, dan ga cuma dari modifikasi dan mobil itu aja tapi plat nomor B 1702 KS itu juga punya arti sendiri untuk Adhi dan keluarga.

Bagaimana cerita perjalanan Adhi KZ dan proses restorasi yang disertai modifikasi terhadap Toyota Starlet nya langsung tonton aja videonya ya. Thanks for watching guys!


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published