MORNING DRIVERS CLUB | 30.06.2024

MORNING DRIVERS CLUB | 30.06.2024

Hallo semuanya, mohon maaf karena padatnya jadwal Youtube The Elite Indonesia dan kerjaan jadinya agak telat untuk posting artikel tentang Morning Drivers Club bulan Juni 2024.

Di kala cuaca di Jakarta yang tidak menentu untungnya Morning Drivers Club bulan Juni yang diadakan pada tanggal 30 Juni ini cuacanya cerah, mungkin tergolong panas ya.

Apalagi di MDC bulan Juni ini Gue bawa si Pandem untuk di pajang bareng dengan Booth dari salah satu sponsor kita yaitu Penta Prima Paint.

Jadi kalian kebayang dong di cuaca yang sangat “cerah” ini bawa Pandem yang tanpa kaca film.. wow banget lahh rasanya hahaha , tapi jangan khawatir nanti si Pandem akan kita pasangin kaca film dari salah satu sponsor kita yaitu Vrost Indonesia dari TDA Luxury Toys yang juga mensponsori acara Morning Drivers Club di bulan Juni ini.

Balik lagi ke crowd dari MDC di bulan Juni ini seperti biasa, Gue sangat berterimakasih kepada semua teman teman yang sudah datang dan meramamaikan karena acaranya sangat banyak kendaraan yang hadir dengan berbagai macam gaya dan jenis kendaraan. Yang menarik dari MDC di bulan Juni ini kita juga memilih untuk mobil yang akan kita undang untuk datang ke konten YouTube kita yaitu WARISAN dan kita sudah mendapatkan 2 mobil untuk kita undang ke konten tersebut.

Selain dari keseruan di parkiran dari Mitra Terrace tempat MDC dilaksanakan, ada juga booth booth parts di MDC bulan Juni ini, seperti Penta Prima Paint, TDA Luxury Toys, The Elite Brand, dan Frameless Plate. Kenapa sih kalian harus datang ke MDC, karena booth booth yang ada di MDC kebanyakan menawarkan diskon yang menarik di setiap gelaran MDC guys, dan yang pasti ada banyak kenadaraan yang hadir dengan berbagai jenis dan gaya modifikasinya. Dan bukan cuma mobil lho yang datang ke MDC tapi motor juga banyak yang hadir ke acara MDC, karena memang kita tidak tertutup untuk mobil saja tetapi siapapun dengan kendaraan apapun boleh hadir.

Penasaran akan keseruan MDC bulan ini? Cekidot foto foto keren dari fotographer kita dan jangan lupa tonton vlognya di YouTube The Elite Indonesia ! 

More Photos Click Here! 

 

 

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published