MORNING DRIVERS CLUB, MITRA TERRACE #1

Morningdriversclub, Theeliteindonesia -

MORNING DRIVERS CLUB, MITRA TERRACE #1

Halo teman teman semua, sebelumnya gue mau berterimakasih lagi nih buat teman teman yang selalu support kita.

Nahh sekarang gue akan ngebahas event offline kita yang bertajuk MDC part 4, nah bedanya dengan yang lain di event MDC atau Morning Drivers Club di tanggal 28 Mei 2022 ini kita bikin acaranya yang sedikit lebih proper.

Kita memiliki rundown acara, kita punya MC, kita juga berterimakasih banyak untuk para sponsor yang sudah mensupport agar acara ini sukses yaitu Elite Brand, HSR Forged Wheels, Belkote Paint, Iqos dan Indoesian Diecat Expo yang bekerjasama dengan kita untuk campaign Hot Wheels Legend Tour yang akan memilih mobil terbaik dari Indonesia agar bisa menjadi Hot Wheels Legend mewakili Indonesia dan dijual secara worldwide, asik banget yakan.

Biarpun pagi itu diguyur hujan yang cukup deras di Jakarta dan sekitarnya tapi tidak menyurutkan semangat teman teman semua yang mau datang ke acara Morning Drivers Club.

Keliatan dong betapa hectic nya jalanan di dalam parkiran Mitra Terrace ini, buat gue sih ini pertanda bagus ya hahaha.. mudah mudahan bulan depan ga hujan lagi jadi bisa tambah banyak yang dateng.

Teman teman dari Goodrides juga terlihat datang. Mas Adhi dengan Toyota Starletnya, Mas Yahya dengan Subaru GC8 nya dan Mas Aldo membawa Honda Integra DC2.

Amirul membawa Lala The Landy, btw dia baru banget pulang dari Lampung dan langsung bela belain datang ke acara Morning Drivers Club. Thanks a lot dude!

Dua Honda Crv Gen 1 dan Gen 2 tetapi dengan velg model yang sama yang berdiri dengan setelan yang berbeda.

Mas Adit datang dengan Nissan 370Z dengan setelan terkininya.

Toyota Starlet punya Aji adek gue terlihat kecil banget ya parkir di samping Nissan Elgrand yang menggunakan Volkrays CE28. Cakep banget, jarang gue ngeliat Nissan Elgrand dengan setelan kaya gini.

Hari ini gue bawa Civic Genio dengan livery JACCS inspired yang baru ganti velg menjadi WedsSport TC05 dengan spek 16x8 et29. Another lucky number 8 I guess hihihihi.

Mercedez Benz W205 punya Mas Satria perwakilan dari Point888 Jakarta yang baru membuka cabang yang tadinya ada di Surabaya.

Porsche Carrera 997 punya Mas Bronto juga ikut nampang di MDC kali ini, kalo hari ini yang dateng mobilnya aja karena orangnya kebetulan lagi berhalangan hadir karena lagi ada di Surabaya.

Mercedez Benz SL500 milik Mas Harun parkir berbarengan dari Honda Civic Turbo perwakilan dari Tim HSR Forged.

Booth Indonesian Diecast Expo yang ramai di kunjungi, bukan hanya bisa daftar dalam acara Hot Wheels Legend Tour Indonesia tapi juga banyak diecast yang dijual disini.

Mas Chandra alias Mas Charock juga menyempatkan hadir dengan membawa 2 mobilnya si Porsche Cayman dengan Bodykit Karma dan BMW M4 nya.

Honda Civic Wonder dengan Mugen MR5 parkir berbarengan dengan Honda Civic Estilo Mas Imran dengan velg Sprinthart CPR.

Salah satu mobil favorit gue di mobil acara MDC sabtu kemarin, Subaru GF8 WRX milik Mas Yudhis yang menggunakan Racing Hart CP035.

Cabut yuk! “bentar sebat dulu”

Toyota Starlet Mas Adhi dengan velg Regamaster yang “honda banget” hahahaha.

Suzuki Jimny Mas Erri yang selalu bersih biarpun keadaan lagi ujan. Dan doski bawa keluarganya main ke MDC. Kereeenn!!

Satu lagi dari Nissan 370Z milik Mas Adit dengan Aggressive OZ Futura. Gilee merah ketemu hyper polish kaya gitu sih top banget yaa..

Datsun 160J SSS parkir bareng dengan Datsun 510.

GarageOne Represent.

Selain bisa liat liat mobil keren dan nongkrong sama teman teman, kalian juga bisa beli atau liat liat barang aftermarket buat mobil kalian karena ada booth barang aftermarket di MDC.

Chevy Camaro Z28 milik Mas Ajo yang di bangun hanya dengan waktu 20 hari. Kebayang dong kalian gimana hebatnya bengkel yang ngebangun mobil legendaris ini hanya dengan waktu 20 hari.

Mba Vamel juga datang dengan Toyota GT86 nya. Halloo Mbaa..

The El-Presindente akhirnya hadir juga biarpun nunggu jalan kering yaa Pii hahaha..

Slammed Fairlady.

Ini mobil ganteng sih emang, milik Mas Mamat juragan velg kampung melayu.

Salah satu mobil terunik yang hadir di acara MDC sabtu kemarin, ini kira kira basicnya mobil apa ya?

Gimana teman teman semua, menarik dan seru banget kan ya acara MDC yang di adakan Sabtu 28 Mei 2022 kemarin?

Buat teman teman yang ga sempat datang tungguin jadwalnya untuk bulan Juni ini tanggalnya, kalau tempatnya pasti akan diadakan di Parkir Gedung Mitra Terrace , Gatot Subroto.

Untuk yang mau liat foto foto lainnya, atau mau cari foto mobilnya bisa cek link Google Drive dibawah yaa.. sama kalo yang belum nonton YouTube nya juga ada di bawah.

Click here for more photos!

Don't forget to tag @theelite_id

Bagi yang mau daftarin mobil nya untuk ikutan Hotwheels Legend Tour Indonesia bisa langsung daftar aja di link ini yaa teman - teman.

https://forms.gle/6SPaNAEhZ2h2psa29


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published