MORNING DRIVERS CLUB, MITRA TERRACE 21.05.23

MORNING DRIVERS CLUB, MITRA TERRACE 21.05.23

Haloo semuanya.. sebelum memulai artikel Morning Drivers Club kali ini Gue mau mengucapkan terimakasih banyak buat teman teman semua yang sudah menyempatkan hadir ke acara bulanan kita yaitu Morning Drivers Club bulan Mei 2023 ini.

Dan buat teman teman tenant yang sudah meramaikan acara bulan ini yaitu Frameless Plate Indonesia dan Snapback Indonesia untuk Aftermarker partsnya nah untuk tenant FnB nya ada Warung Sae dan Tuwan Koffie.

Mungkin buat teman teman yang bertanya tanya “kok acara Morning Drivers Club agak lebih sepi daripada biasanya ya” nahhh jadi tuh kemarin itu bentrok dengan beberapa acara yang memang dibuat oleh teman teman yang lain jadi mungkin terpecah juga.

Tapi tidak menyurutkan antusias teman teman yang datang ke acara Morning Drivers Club di bulan Mei ini sih, buktinya masih banyak mobil mobil keren yang datang ke acara Morning Drivers Club di bulan Mei ini.

Nah buat yang penasaran ada mobil apa aja sih, trus mungkin mau cari ada gak foto mobilnya yang difotoin ama photographer The Elite Indonesia langsung aja cekidot link di bawah ya guys!

FOTO MORNING DRIVERS CLUB

And thanks for looking!


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published