MORNING DRIVERS CLUB, MITRA TERRACE 28.8.22

MORNING DRIVERS CLUB, MITRA TERRACE 28.8.22

Seperti bulan bulan sebelumnya Morning Drivers Club juga diadakan di bulan Agustus ini teman teman, mungkin untuk acara kurang lebih sama dengan bulan bulan sebelumnya. Tapi ada yang baru di bulan Agustus ini, salah satu sponsor kita yaitu HSR Wheels mengadakan lelang velg yang dimulai dari 50.000 dan kelipatannya. Seru banget kan? Mangkanya buat teman teman yang datang di bulan Agustus kemarin datang lagi ya bulan depan dan buat teman teman yang belum sempat datang Morning Drivers Club akan ada lagi bulan September, jadi jangan sampai ketinggalan yaa.. sekarang kita liat keseruan dari Morning Drivers Club di bulan Agustus.

Terimakasih banyak untuk teman teman yang sudah menyempatkan datang ke Morning Drivers Club di bulan Agustus ini, terlihat antusiasnya masih sangat besar dengan jumlah kendaraan yang datang.

Dimulai dari deretan mobil yang mewakili dari Point 888 Jakarta.

Mas Rangge dengan form barunya yang menggunakan velg dari HSR Forged. Yang menarik dari HSR Forged itu adalah teman teman bisa mengcustom design dan konstruksi yang kalian inginkan misalnya kalian suka dengan velg onepiece, twopiece, atau threepiece jadi sesuai dengan selera dan kebutuhan kalian. Tertarik? Langsung hubungin pihak HSR Forged yaaa!!

Perwakilan dari HSR Wheel yang membawa 2 mobil yang sangat berbeda bentuk, disini juga kalian bisa lihat HSR Wheel mengakomodir semua gaya modifikasi.

Corolla Liftback milik MC kesayangan kita yaitu Mas Faiz Salmen yang langsung banyak berubah sejak pertama kali dibeli sama Mas Salmen.

Rombongan dari Bengkel Prabuss yang dikepalai oleh Om Koko, terimakasih banyak Om Koko dan tim yang selalu meluangkan waktu untuk mampir ke Morning Drivers Club. Sehat selalu Om!

Jarang jarang nih teman teman, DSFK F5 yang dimodifikasi dengan menggunakan velg Rotiform TUF-R.

Salah satu mobil yang bisa dibilang abadi designnya. Toyota Starlet EP70 atau biasa dikenal dengan Starlet Kotak di Indonesia. Untuk yang ini menggunakan velg Enkei dan sudah di convert dengan body Starlet Turbo.

Mas Galih dari bengkel G-Speed datang kali ini dengan membawa Holden Monaro yang dibekali mesin V8 8200cc didalamnya dan sudah di restorasi dengan sempurna.

BMW E36 Mba Desti yang sedang “laylow” dengan fittingan yang baru menggunakan velg Autostrada Modena.

Mas Teuku Ryzki yang datang bareng Mas Diko menggunakan Toyota Great Corolla nya yang menggunakan velg Iwashita Rally Service atau disingkat menjadi IRS dan Recaro jaring di dalamnya. Ngeliat mobil ini langsung nostalgia dengan setelan mobil dijaman 2000an awal dengan dandanan kaya gini.

A rare sight of Honda Accord Wagon CF2.

Nah kalo ini versi sedannya guys yang dibawa ama aa Gatot.

Mas Ahmad Morteza yang biasa bawa mobil pendek sekarang datang dengan mobil tinggi barunya yaitu Ford Escape dilengkapi dengan velg Tj Icon dibalut oleh ban BF Goodrich.

Mas Bronto dengan Porsche 997 nya yang sudah menggunakan velg Volkrays TE37 OG lagi.

Mas Kiki Anugraha juga menyempatkan hadir dengan Toyota GT86 berbodykit Karma V2 dengan menggunakan Karma wheels yang semuanya adalah local pride.

Nah kalo ini Mas Raka menggunakan Nissan GTR R35 Aimgain nya, nah buat teman teman yang penasaran ama mobil ini langsung cek ke YouTube nya The Elite Indonesia yaa!

BMW E46 dengan aggressive spec SSR Formula Mesh.

Salah satu JDM Sport Car yang bisa dibilang underrated tapi tetap sangat mempesona kalau dilihat langsung yaitu Mitsubishi FTO.

Ngobrol ngobrol sambil ngeliatin mobil mobil yang lewat di catwalk acara Morning Drivers Club emang paling asik ya.

Masih sangat penasaran banget gue sama ini mobil, Honda Civic Nouva second gen antara tahun 90 sampai dengan 91. Menurut gue ini mobil designnya bagus banget untuk mobil di tahun segitu yaa.. dengan body yang gepeng jadinya saat mobil dipendekin mobil ini bisa terlihat pendek banget. Contohnya ini mobil, pendek, lip depan, wing belakang dan velg Enkei RCS. Top banget!

Sekali lagi ahh kasih foto tampak belakangnya.

Salah satu mobil yang jarang terlihat dimodfikasi di jalan. Tapi buat yang ini sih gue bisa bilang kalo well executed! Mazda CX5 dengan menggunakan velg Evo Corse dan ban dari BF Goodrich sihhh langsung auto ganteng yaw!

Ini juga salah satu mobil yang menyita perhatian gue. Toyota Kijang yang menggunakan salah satu velg yang menjadi impian gue selama ini yaitu Brabus Monoblock III 3piece!

Ada aura Orde Baru yang kuat ya di foto ini hahahaha…

Salah satu sponsor dari Morning Drivers Club bulan Agustus ini yaitu Michelin yang mengundang BWCCI Jakarta Chapter sebagai mobil mobil displaynya.

Ngadem sambil liat mobil mobil keren yang bersliweran di acara Morning Drivers Club.

Garageone cars line up.

Sebat dulu Bestieeee…

Ini yang gue bilang tadi, program terbaru dari salah satu Sponsor kita yaitu HSR Wheel mengadakan lelang velg yang dimulai dari 50.000 rupiah aja lho guys!

Semua ikutan, ga mau ketinggalan kalo ada tawaran tawaran menarik kaya gini ya kaann..

Dan ini orang yang beruntung memenangkan lelang dari HSR Wheel. Selamat yaa mass!

Kalo ini permainan Claw Machine yang juga di bawa oleh HSR Wheel dan memberikan keseruan yang luar biasa. Nah kalo ini Mba Vamels lagi mencoba keberuntungan nih.. kira kira dapet ga ya?

Dan doski dapet ya kan.. emang hokinya gede nih Mba Vamels.

Booth dari Michelin yang keren banget, selain kalian bisa mendapatkan info tentang produk produk dari Michelin kalian juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari Michelin lho kalo lain mampir ke boothnya, jadi kalo bulan depan ada booth Michelin di Morning Drivers Club bulan September langsung mampir aja yaa guys!

Buat teman teman yang datang ke MDC dan lebih suka diluar liat liat mobil, coba deh masuk ke dalam banyak games dan activation yang seru banget lhooo di dalam.

Nah kalo ini Mas Arvel dari Point888 jakarta lagi di wawancarai sama Mas Salmen terkait tentang apa aja sih yang ada di Point888 Jakarta. Nah buat kalian yang penasaran Point888 Jakarta itu bisa mengakomodir semua keperluan kalian dalam memodifikasi undercarriage atau kaki kaki kendaraan kalian dannnn yang paling menarik itu ada promo lho dari Point888 Jakarta. Jadi langsung aja cek instagramnya dan langsung order mumpung masih ada promo guys!

Nahh itu lah sebagian keseruan dari Morning Drivers Club di bulan Agustus ini. Nah buat teman teman yang menyangka kalo bakalan kaya gitu gitu aja eventnya enggak kok teman teman. Pasti akan ada hal yang baru setiap event Morning Drivers Club lhoo..

Buat teman teman yang sudah datang gue ucapkan banyak terimakasih, buat semua sponsor yang sudah membantu event ini berjalan dengan baik dan lancer yaitu HSR Forged, Michelin, Point888 terimakasih banyak!

Buat teman teman yang belum sempat datang berarti gue tunggu bulan September yaa kita ketemu dan seru seruan bareng di Morning Drivers Club bulan September nanti.

Yang mau liat atau mencari foto foto mobilnya yang kemungkinan kena foto sama fotographer kita langsung cek google drive yang gue share dibawah ini yaa.. and thanks for looking guys!

Click for more photos! 

Don't forget to tag Instgram @theelite_id



Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published