MORNING DRIVERS CLUB, MITRA TERRACE 30.10.22

MDC, Morningdriversclub, Theeliteindonesia -

MORNING DRIVERS CLUB, MITRA TERRACE 30.10.22

Seperti bulan bulan sebelumnya, di bulan Oktober ini kita kembali mengadakan nongkrong bareng otomotif enthusiast di Mitra Terrace Gatot Subroto yaitu Morning Drivers Club.

Di hari minggu tanggal 30 Oktober yang cerah ini gue lagi lagi ga lupa untuk berterimakasih banyak kepada para sponsor, tenant daaann untuk semua teman teman yang selalu menyempatkan waktu untuk datang ke Morning Drivers Club untuk silaturahmi dengan sesama Otomotif Enthusiast yang datang ke acara ini.

Antuasias teman teman semua untuk datang ke Morning Drivers Club ini memang patut diacungi 4 jempol, jam 09.00 aja parkiran Mitra Terrace yang sepi bisa langsung disulap menjadi seperti ini. Sekali lagi terimakasih banyak ya teman teman.

Spot yang paling enak, nyantai sambil ngeleliatin mobil lalu lalang di “Catwalk” nya Morning Drivers Club.

Ini juga spot yang enak, karena adem dan lagi lagi bisa liat mobil yang dateng ke acara MDC lagi lewat.

Persiapan nyantai di MDC

Warna warni Honda Civic FD.

Mobil yang paling menyita perhatian gue pas lewat. Pas ngeliat mobil ini masuk yang ada di pikiran gue cuma 1, “ni mobil muat ga ya muter di belakang”. Tapi top banget ya liat Cadillac Escalade Limousine secara langsung.

Slammed Peugeot 505 with BBS LM.

Mas Raidy yang jauh jauh datang dari Jogja juga menyempatkan datang di pagi yang cerah ini ke acara Morning Drivers Club.

Kedatangan para tamu spesial yang naik motor ke acara MDC.

Gak pengen naik mobil tapi mau dateng ke MDC? Ga masalah.. mulai MDC bulan November kita akan siapkan parkiran khusus motor yang mau mejeng di acara MDC ya guys!

Mas Evan dari XS Automotive memutuskan untuk datang dengan Mclaren 600LT yang di padukan dengan velg BBS LM.

Ngobrol, ngopi, nyantai, sambil ngeliatin mobil emang paling pas yaaa..btw ada yang sadar kamera tuh kayanya hihihi..

Asik juga yaa nongkrong begini, bisa nyetel tapi ga kepanasan hahaha..

Perhatian buat teman teman yang parkir parallel jangan jauh jauh ya dari mobilnya takutnya ada yang mau keluar ga bisa karena ketutupan mobil kalian.

Mas Raden Rauf juga mampir dengan membawa 2 mobil. Satu BMW F30 yang digunakan untuk balap ISSOM dan Honda Civic Estilo.

Di MDC bulan oktober ini kita kedatangan tamu spesial, teman teman dari UI Racing yang mengikuti Formula Student. Buat kalian semua yang penasaran mobil apa sih ini, ini mobil yang dibuat sama teman teman dari Universitas Indonesia dengan bermesin Kawasaki ER-6 yang mengikuti kompetisi Formula Student di luar negri.

Buat kalian yang penasaran bulan depan juga mereka bakalan hadir lagi dan mudah mudahan mobilnya bisa dipakai untuk muter muter parkiran MDC. Asik ya!

Foto dulu bareng teman teman dari UI Racing.

Mobil pickup “kalcer” kepunyaan Mas Iik Sudiro juga tampak berjemur di teriknya matahari di acara MDC.

Carbon Fiber all aroounddddd..

Biarpun panas, antusias nya ga kendor soobb!

Ada yang fotoin mobil yang lewat..ada juga yang bacain mobil yang lewat.. hayooo ngaku siapa yang hobinya begitu?

Mas Riza dengan “Fujiwara Tofu Shop AE86” nya terlihat memasuki parkiran MDC, padahal Mas Riza ini malamnya baru pulang dari Cirebon lho mengikuti acara teman teman GO90's. terimakasih banyak Mas sudah mampir.

Goodlooking Mazda 6 Estate.

Mas Muklay kali ini datang dengan Toyota Corolla Liftback nya yang baru banget selesai di cat di bengkel F1 Bodywork. Sob baju menyusui jangan sering dipake Sob, nanti jadi pengen nyusuin anak orang lagi..

Mas Didit hadir dengan Wagon barunya.

Salah satu pemain lama yang hadir di acara MDC kali ini. Mas Harris dari Brilliant Motorsport Jakarta terlihat mampir dengan menggunakan Great Corolla nya yang memakai wide fender depan belakang dan menggunakan velg Work Emotion RS11.

Mempererat silaturahmi, menjalin link dan bertemu dengan orang baru adalah tujuan dari Morning Drivers Club. Agar scenario dunia otomotif di Indonesia bisa semakin maju.

Sekian dulu nih untuk artikel kali ini teman teman, buat yang penasaran ngeliat lengkapnya kita YouTube nya uda tayang jadi langsung aja kalian buka YouTube nya The Elite Indonesia.

Buat artikel tebaru dari The Elite Brand juga uda keluar nih dan ada yang designnya Morning Drivers Club, asik dong buat lo yang niat mau dateng lagi bulan depan sih keren banget kalo dateng pake baju MDC juga yee gakk.. langsung deh cek di Shopee dan Tokopedia nya tinggal search The Elite Indonesia.

Dan buat teman teman yang udah datang trus penasaran kira kira mobilnya kena di fotoin ga sih sama fotographer The Elite Indonesia bisa langsung cek link dibawah yaa dan jangan lupa apabila posting di Instagram bisa tag @theelite_id

Click Here for Photos

Sekali lagi gue ucapkan terimakasih banyak untuk semua sponsor, tenant dan teman teman yang sudah datang dan selalu support acara Morning Drivers Club ini sampai bertemu bulan depan. Thanks for looking guys!

 

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published