MORNING DRIVERS CLUB, MITRA TERRACE 31.7.22

MDC, Morningdriversclub, Theeliteindonesia -

MORNING DRIVERS CLUB, MITRA TERRACE 31.7.22

Halo teman teman semua akhirnya kita bertemu lagi di articlenya The Elite Indonesia.

Sebenernya kita akan ngebahas event bulanan yang biasa kita buat yaitu event Morning Drivers Club.

Untuk di bulan Juli 2022 ini kita masih membuatnya di Mitra Terrace jalan Gatot Subroto dengan beberapa sponsor yang bekerjasama dengan kita di bulan Juli ini yaitu ada HSR Forged Wheel, Hotwheels Legend Tour, Stancelab dan Elite Brand.

Gue dan tim mengucapkan banyak terimakasih untuk teman teman yang sudah meluangkan waktu untuk Kembali datang ke Morning Drivers Club tanggal 31 July 2022.

Nah sekarang coba kita liat ya keseruan apa yang ada di Morning Drivers Club bulan Juli ini dan ada kendaraan apa aja yang datang.

Morning Drivers Club “catwalk” yang sudah dipenuhi teman teman Car Enthusiast yang mau melihat kendaraan modifikasi yang lewat.

Terpantau parkiran sudah dipadati dengan teman teman yang datang ke MDC sejak pukul 08.30 pagi.

Selain jadi ajang nongkrong bareng di MDC ini kita berharap menjadi ajang menjalin silaturahmi agar culture modifikasi di Indonesia bisa terus maju.

Segala kendaraan dengan berbagai negara pabrikan yang berbeda dan dengan gaya yang berbeda nongkrong bareng. Yang putih 2 di tengah sih sangat menyita perhatian gue tapi ya hahahaha..

Tim dari Garageone membawa beberapa line up terbarunya yaitu ada Mitsubishi Evolution V dengan menggunakan Varis Widebody Kit, Mitsubishi Evolution IX wagon, Mitsubishi Evolution X, Lexus ISF dan Mazda RX-8.

Mbah Jureq dengan BMW E30 yang menggunakan velg Braid terlihat hadir di Minggu pagi. Tumben yaa Jureq bisa keluar pagi hahahaha..

Mas Fajar menggunakan Civic Ferio “hoodless” nya yang jauh jauh datang dari Cipondoh Tangerang ga pernah absen di MDC setiap bulannya.

2 klasik Volkswagen terlihat memasuki parkiran dari Mitra Terrace.

Mas Gute dengan “TOYOTA” Celica terbarunya yang menggunakan velg SSR Type-C.

2 mobil perwakilan dari salah satu sponsor kita yaitu HSR Wheel. Widebody Civic Turbo dan Mercedez Benz E-Coupe  

Duo BMW E36 compact juga terlihat hadir di acara MDC bulan July ini, yang warna Yellow Dakar Mas Zikri dengan menggunakan AC Schnitzer Type II dan yang berwarna British Racing Green dengan menggunakan velg BBS CH ini Mas Dana dari Autolook Kebayoran.

Mas Gunte dengan Widebody Honda Integra hadir dan terlihat parkir di tempat “nyetel”

Land Rover Seri I dan Land Rover Seri III juga terlihat datang dengan beriringan masuk ke dalam parkiran Mitra Terrace untuk menghadiri MDC di bulan Juli ini.

Parkiran khusus Honda Jazz nih yaaa..                

BMW 2002 in immaculate condition.

Mobil Crown ini dari foto aja kita bisa liat ya kalo dalam kondisi yang cakep! Kalo anak muda yang make ini mobil dan bisa memelihara kondisi mobilnya tetap dalam kondisi seperti ini patut diacungi jempol sihh..

Om Koko dan Om Adam dari Bengkel Prabuss  datang membawa 2 mobil Fast and Furious inspired Toyota Supra MK IV dan Nissan Skyline GTR R34.

Teman teman dari JDM Run juga terlihat hadir dengan membawa mobil mobil JDM yang terlihat sangat “berotot” ya guys.

Stancelab Represent!

Satu lagi deh nih mobilnya Preludenya Mas Azka, abisnya cakep benerrr..

Mas Alfi alias Kodok Buncit terlihat datang dengan BMW E30 Pandemnya yang lagi dibantu sama Mas Amirul buat ngasih tau “lo parkir situ aja fi”

Mas Galih dari G-Speed hadir dengan Ford F-1 dengan mesin V8 nya.

Paul WNA asal Australia dengan Holden Torana “race car” dilengkapi mesin V8 dengan power 550HP hasil karya dari bengkel G-Speed.

Tamu spesial di MDC bulan Juli ini adalah komunitas Ora Ninja Ora Cinta. Jadi MDC itu adalah wadah untuk semua otomotif enthusiast jadi bukan hanya mobil yang bisa datang ke MDC.

Terimakasih banyak teman teman dari Ora Ninja Ora Cinta uda menyempatkan hadir.

Lala The Landy milik Mas Amirul emang paling enak buat tempat nongkrong nyetel di MDC.

You don’t need a big one to be happy.

Ninja Ninja nyetel dari Ora Ninja Ora Cinta parkir di MDC bulan Juli ini.

Nissan SX milik Mas Lucky Reza dari Stancelab ikutan mejeng di tempat “nyetel” di acara MDC.

Silaturahmi, nongkrong, belanja barang otomotif, jajan makan dan minum semuanya bisa deh di MDC.

Civic Estilo dengan menggunakan velg OEM dari EG6 “fat fives” parkir bersebelahan dengan Civic Genio yang kalo gue ga salah liat menggunakan velg Mugen CF48 dilengkapi dengan Aero disc nya.

Mas Willy dari F*ck Wheel Dude yang jauh jauh datang dari Bandung menggunakan Toyota Crown bergaya VIP nya.

Emang paling enak nyantai sambil ngeliatin mobil mobil cakep lewat yaa..

Porsche Carrera S milik Mas Aga dengan menggunakan velg TE37.

Booth dari Stancelab yang menyediakan kebutuhan undercarriage atau kaki kaki yang lengkap untuk mobil kalian.

Point888 juga ada berbagai promo untuk teman teman yang mau upgrade kaki kaki mobilnya nihh..

Nah ini booth dari Hotwheels Legend Tour yang di motori oleh Indonesian Diecast Expo, buat teman teman yang belom daftar Hot Wheels Legend Tour buruan daftar deh karena 50 peserta yang terbaik akan diundang ke Qbig BSD pada tanggal 20-21 Agustus buat dipilih satu untuk dijadikan perwakilan dari Indonesia di Hotwheels Legend Tour. Keren!

Ini sih yang paling bikin heboh di acara MDC Juli kemarin, Claw Machine dari salah satu sponsor kita yaitu HSR Wheel dengan grandprize satu set velg dari HSR Wheel. Keren kan? Mangkanya dateng biar mendapatkan kesempatan dapetin satu set velg dan kemarin HSR Wheel juga bagi bagi voucher bernilai 5.000.000 rupiah geesss!!

Antrian dari beberapa mobil yang dikenal sebagai “Seven Samurai” Japan’s Warrior Supercar.

Ga cuma di bagian parkiran belakang doang teman teman yang ramai di penuhi oleh para pengunjung dari MDC. Parkirannya sudah penuh sampai depan lhoo.. di foto ini ada mobil Mas Pasha Peugeot 406 yang diberi nama verdy alias silver lady.

Toyota Supra MK II atau yang biasa dikenal juga sebagai Toyota Celica Supra.

Mau kemana nih Bestieee..

Point 888 yang salah satu sponsor dari MDC kali ini hadir dengan duo bagged Mercedez Benz yang sama sama menggunakan Rotiform CCV.

Mas Olie juga hadir dengan Toyota Kijang dengan velg Brabus Monoblock III.

BMW E46 Cabrio milik Mas Krishna ini memang luar biasa, menandakan kemapanan sekali.

Sulit memang untuk tidak mengabadikan saat dua rombongan dari G-Speed ini meninggalkan MDC, apalagi eargasm saat Holden Torana milik Mr.Paul di nyalakan.

Another Classic Car in MDC. Toyota Celica GTV.

Penutupannya kita kasih mobil kita aja nih, untuk bulan ini kita keluarin si Honda Accord Cielo JTCC inspired dan Honda Civic Genio yang juga JTCC inspired. 

Gimana teman teman semua, keseruan di MDC bulan Juli ini? Nah buat teman teman yang mungkin belom sempet dateng ke MDC bisa ditunggu lagi nih bulan depan, dan buat teman teman yang diluar kota tapi mau liat gimana keseruan dan feel nya di MDC bisa langsung ke YouTube kita ya.

Dan terimakasih banyak juga untuk teman teman yang sudah datang, terimakasih banyak untuk sponsor sponsor yang sudah membantu agar event MDC berjalan dengan maksimal, booth booth yang sudah mengisi event MDC. Sampai jumpa lagi bulan depan semua!

Dan untuk teman teman yang mau liat liat foto yang lain, atau mau cari mungkin ada foto mobilnya bisa langsung cek di google drive dibawah ya, and thanks for looking guys!

Click here for more photos!

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published