Morning Drivers Club Part 1

Elite, MDC, Meet up, Morningdriversclub, Theeliteindonesia -

Morning Drivers Club Part 1

Halo teman teman semua, sebelumnya gue mau ngucapin banyak terimakasih nih buat seluruh teman teman yang udah support dengan dateng ke acara Morning Drivers Club hari Sabtu lalu.

Alhamdulillah seperti biasanya support yang kita dapetin sangat banyak, banyak mobil mobil proper dari seluruh Jakarta dan sekitarnya berkumpul di Parkiran PIM 1.

Sebelum kita masuk ke foto foto ajib yang udah di abadikan sama Aldy fotografer kita gue mau cerita dulu sedikit tentang si Morning Drivers Club ini sendiri. Morning Drivers Club ini sebenernya udah kita rencanakan dari jauh jauh hari tetapi karena keadaan yang tidak kunjung normal dan aman mangkanya kita tunda terus. Tapi saat kemarin gue ngomong sama tim dari The Elite Indonesia kalo gue kangen banget kumpul kumpul dan di barengin juga kalo kita akan launching batch 3 line up dari merch dari The Elite Brand. 

Jadilah gw dan tim merencanakan Morning Drivers Club ini, dan mungkin pada nanya “kenapa harus di parkiran PIM 1” jadi jawabannya adalah karena disitu parkirannya cukup besar dan kalau kemarin kita di PS kan ada banyak orang orang bersepeda yang diluar dari perhitungan kita jadinya kita putuskan untuk pindah tempat ke parkiran PIM 1.

Gue juga disini mau ngomong kalo memang support dari teman teman semua besar untuk Morning Drivers Club mungkin meet up ini akan kita jadikan agenda rutin antara 2 bulan satu kali atau 1 bulan satu kali

Cukup kali ya perkenalannya.. sekarang langsung masuk aja ya ke foto foto keren di acara Morning Drivers Club.

Fotonya dimulai dari Mercy W112 atau biasa disebut Mercy Kebo di Indonesia yang dibawa sama tim dari DSG Detailing Shop Garage, mengingatkan kita dengan film Hangover ya kan. Bedanya belakangnya bawa macannya Mike Tyson tapi kalo ini bawa Mas Lutfi “borcil” soalnya kebetulan Mas Cibon yang mirip sama Mike Tyson lagi berhalangan hadir hahaha..

Penampakan dari belakang Mercedez Benz W112 Cabriolet yang dibawa sama tim DSG.

Yang wajib ada ya ini nih jalur Cat Walk, jalur yang bisa dilalui orang orang yang dateng sebelom parkir jadinya bisa ngeceng dulu ya kaann..

Angle lain dari cat walknya Morning Drivers Club.

Gerombolan Mercedez Wagon sedang melintas di cat walk Morning Drivers Club, di pimpin oleh S202 menggunakan velg legendaris Brabus Monoblok III 3piece dengan membawa papan surfing diatas atapnya. Pantai mana pantaiiii…

Untuk acara ini gw akhirnya mengeluarkan Pandem gue lagi dan di parkiran PIM 1 gue parkir bersebelahan sama Mas Reno punggawa dari +Vibes yang baru aja ngeluarin produk terbarunya yaitu Wide Front Fender buat Civic Estilo yang lebih lebar 3,5cm dari fender bawaan mobil. Buat teman teman yang mau pake velg lebar di depan dan ga mau ngerusak fender bawaan ini salah satu jalan keluarnya pakai wide fender dari +Vibes, velg bisa kepasang dan tampilan mobil lo bakalan keren banget kaya mobil Mas Reno ini.

Senang liatnya kalo mobil yang lo kenal jatuh ke tangan yang benar, kaya Mobil Civic ES ini yang udah di full convert jadi Civic ES versi Hybrid oleh teman gw Shandy dan akhirnya dijual dan sekarang dipakai Mas Andri owner dari bengkel body AL Garage yang berada di Pasar Minggu.

Jelas sekarang mobilnya masih terawat jadi tambah cakep dengan pemilihan velg Weds Sport SA90.

Slammed SB3 cruisin the catwalk.

Penampakan mobil Mas Gozzy dari belakang dengan fitment velg yang super mepet fender sedang melintasi cat walk Morning Drivers Club.

Penampakan mobil Mas Gozzy dari depan, mungkin ini salah satu Civic ES favorit gue pribadi sih, soalnya gw suka banget dengan komposisi warna mobil dan velgnya, apalagi velgnya menggunakan Rays GTC, Top!

Yang ga pernah ga hadir saat kita bikin acara yaitu Tim Bintaro, terimakasih banyak ya teman teman semua uda selalu support kalo kita bikin acara. Respect!

Di foto ini CRV milik modelnya The Elite Indonesia yaitu Mas Faiz hahahaha..

Mas Lete dengan Lancer GTi nya.

Mas Ugo menggunakan Toyota Starlet EP71 atau biasa disebut Starlet Kotak diikuti oleh Mas Fardian dengan Toyota DX nya.

Mas Gerald ikut hadir di acara Morning Drivers Club dengan BMW E30 nya dan diikuti beberapa BMW E30 lain dibelakangnya.

Mas Jujuk Margono juga hadir dengan Mini kesayangannya, sempet ngobrol banyak sama mas Jujuk perihal Toyota Starlet punya Mas Bowo yang lagi di riview di YouTube nya Mas Jujuk, ngingetin gue ke jaman 90 dan 2000 awal sih, buat yang penasaran Starletnya kaya gimana langsung cek di YouTube nya Mas Jujuk Margono yaa..

President Of Stance lagi jadi pusat perhatian saat melewati catwalk nya Morning Drivers Club.

Mas Boedy dengan Lamborghini Aventador SVJ, breaking neck all day!

Mas Raka dengan Skyline GTR R35 dengan bodykit Aimgain GT juga terlihat hadir melintasi cat walk.

Dua Iconic Car yang parkir bersebelahan, dua mobil yang sudah cukup berumur tetapi masih dalam keadaan yang sangat bagus, jadi bukan masalah mobilnya apa tapi bagaimana cara kita merawatnya.

Crowd dari Morning Drivers Club yang lagi ngadem berlindung dari sinar matahari yang hari itu terasa sangat terik.

Disisi lain juga masih banyak Crowd yang terpisah pisah, karena memang parkirannya besar jadi untuk crowdnya terbagi jadi beberapa kumpulan, dan bagus juga karena semuanya terlihat mematuhi protokol Kesehatan yang berlaku.

Mas Azka hadir dengan MR2 nya, yang kalo beberapa hari yang lalu lagi rame di perbincangkan di salah satu account Instagram ya hahahahaha..

Mas Jaeni sedang melintas dengan BMW E36 Compactnya yang memakai velg dari Russia yaitu Desmond Regamaster.

Salah satu mobil Legenda Rally dunia Mitsubishi Lancer Evolution VI bergaya Tommi Makkinen Edition.

Om Koko dari Bengkel Prabuss juga hadir di Morning Drivers Club kali ini Om Koko ngajak jalan jalan Nissan Fairlady 350Z dan Nissan Stagea yang sudah di facelift muka depannya menjadi Nissan Skyline GTR R34.

Asik sih liat yang kaya gini, ngajak pacaran tapi ke acara mobil.

Nah kali ini cukup sampai disini ya teman teman semua, tapi jangan lupa next artikel bakalan bahas saat kita perjalanan menuju Flavour Bliss dan saat disana.

Nah buat teman teman yang lain yang mungkin mau cari foto mobilnya boleh nih cek di google drive kita.

Click here for more photos!

Terimakasih banyak buat teman teman yang udah baca dan sampai ketemu di artikel berikutnya!

Jangan lupa untuk yang mengikuti #morningdriversclubphotocontest akan diumumkan pada hari Sabtu di Website The Elite Indonesia yaa teman - teman!


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published