Morning Drivers Club Photo Contest

MDC, Morningdriversclub, The Elite, Theeliteindonesia -

Morning Drivers Club Photo Contest

Saat kita mengadakan Morning Drivers Club Sabtu lalu dibarengin dengan launching Batch 3 merchandise dari Elite Brand. Perkenalan sedikit dari Elite Brand ini adalah brand clothing and lifestyle under The Elite Indonesia.

Kita sampai sekarang sudah launching 3 batch dan semuanya itu kita produksi secara limited, jadi kalo teman teman tidak mendapatkan saat batch 3 ini masih available kita tidak akan produksi lagi setelah semua stocknya habis teman teman jadi saat masih available jangan sampai kehabisan ya teman teman hehehe..

Nah saat kemarin Morning Drivers Club yang bertepatan juga dengan launching dari Elite Brand batch 3 kita membuat giveaway artikel terbaru dari Elite Brand dengan cara #morningdriversclubphotocontest, untuk rulesnya semua foto harus dipost oleh fotographernya sendiri dan ada 2 pemenang, yaitu paling banyak likes dan foto yang dikurasi oleh tim dari The Elite Indonesia.

Dan untuk syaratnya harus follow Instagram @theelite_id @morningdriversclub dan @elitebrand_id.

Sebelum gue mengumumkan pemenang dari #morningdriversclubphotocontest gue sangat berterimakasih kepada semua teman teman yang sudah ikut serta dan mohon maaf juga untuk semua yang belum beruntung, jangan berkecil hati dan selalu tungguin update dari Instagram dan YouTubenya The Elite Indonesia buat dapetin giveaway - giveaway lainnya.

Sekarang buat yang uda penasaran gue kasih tau ya pemenangnya..

Untuk pemenang likes terbanyak pemenangnya adalah Mas Putra Gimon dengan account Instagram @putragmn___

Untuk yang penasaran foto foto dari Mas Putra nihh dia foto fotonya

Keren keren kan fotonya Mas Putra, selamat untuk Mas Putra dan selamat sudah mendapatkan T-Shirt batch 3 dari Elite Brand.

Nah sekarang untuk pemenang yang dipilih oleh tim dari The Elite Indonesia adalah Mas Yashoa Yanda dengan account Instagram @yashoa_yanda, untuk yang mau liat foto - foto keren dari Mas Yashoa ini nih fotonya..

Selamat untuk Mas Yashoa Yanda yang juga berhak untuk mendapatkan merchandise T-Shirt batch 3 dari Elite Brand.

Nahhh keren keren kan foto dari Mas Putra dan Mas Yashoa teman teman, terimakasih banyak dan selamat sekali lagi untuk Mas Putra dan Mas Yashoa telat mendapatkan hadiah giveaway dari The Elite Indonesia.

Sekali lagi terimakasih untuk semua teman teman yang ikutan #morningdriversclubphotocontest dan semua teman teman yang dateng ke Morning Drivers Club Sabtu lalu. Sampai bertemu di event dan di #morningdriversclubphotocontest selanjutnya!

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published