MORNING DRIVERS CLUB ROAD TO HOT WHEELS LEGEND TOUR INDONESIA | 23.07.2023

MORNING DRIVERS CLUB ROAD TO HOT WHEELS LEGEND TOUR INDONESIA | 23.07.2023

 

Haloo teman teman semua, kembali lagi di artikel bulanan dari The Elite Indonesia untuk membahas acara rutin bulanan kita yaitu Morning Drivers Club yang kali ini hadir di bulan July 2023. Ini adalah Morning Drivers Club yang bekerjasama dengan acara yang bisa dibilang ditunggu tunggu oleh para penggemar otomotif yaitu Hot Wheels Legend Tour Indonesia.

Sama seperti di bulan sebelumnya, tim dari IDE (Indonesian Diecast Expo) yang ditunjuk sebagai panitia penyelenggara dari Hot Wheels Legend Tour Indonesia 2023 bekerjasama dengan pihak The Elite Indonesia di acara MDC bulan July 2023 ini bertujuan untuk menarik para peserta yang mau ikutan ke acara Hot Wheels Legend Tour yang akan berlangsung di bulan Agustus 2023 di tanggal 18-20 di Mall Kota Kasablanka.

Gue ingetin ke kalian semua kenapa kalian harus ikutan acara Hot Wheels Legend Tour Indonesia, karena bila kalian terpilih menjadi 20 besar akan di undang untuk mejeng di acara Hot Wheels Legend Tour Indonesia 2023 yang akan di nilai oleh salah satu designer senior dari Hot Wheels langsung dari Amerika jek!

Nah kalo kalian menjadi yang terbaik, nanti akan diadu lagi dengan para pemenang dari Asia lainnya, yang paling keren nihhh kalo kalian ternyata menang diadu sama para pemenang lain dan menjadi yang terbaik, kendaraan kalian akan di jadikan Hot Wheels, dijual di seluruh dunia daaaannnn yang paling menarik adalah kalian berhak mendapatkan royalty atas hasil penjualan produk Hot Wheels kendaraan kalian di SELURUH DUNIA.. gokil ga tuh hahaha.. jadi buruan daftar yang belum daftar.

REGISTRATION HOTWHEELS LEGEND TOUR INDONESIA 2023

Membahas tentang Hot Wheels Legend Tour yang akan diadakan di Mall Kota Kasblanka , MDC bulan Agustus juga akan bertempat di Mall Kota Kasablanka untuk mendukung dari acara Hot Wheels Legend Tour tersebut, jadi buat kalian yang di bulan Agustus berniat datang ke acara MDC jangan sampe salah datang ya, karena akan diadakan di Mall Kota Kasablanka.. tapi jangan khawatir itu untuk bulan Agustus aja teman teman, untuk bulan bulan seterusnya kita akan kembali lagi di Mitra Terrace Gatot Subroto.

Nahhh sekarang masuk ke keseruan dari acara Morning Drivers Club di bulan July 2023.

Antusiasnya masih sangatlah besar, we would like to thank buat teman teman yang selalu support acara bulanan kita.. kalian benar benar terbaik lah!

Selain antusiasnya yang masih sangat besar mungkin buat teman teman yang datang ke MDC di bulan July ini notice dengan kehadiran para teman teman pencinta otomotif roda dua juga banyak yang hadir di acara MDC bulan ini. Dan untuk kendaraannya bermacam macam dari Vespa klasik, motor motor Matic, motor motor bebek, motor 2tak, Harley sampai dengan MOGE juga ada.

Gue sangat senang akhirnya yang selalu kita sounding bahwa acara MDC ini tidak hanya dibuat untuk para “anak mobil” tetapi kita ingin merangkul semua para otomotif enthusiast dengan semua kendaraannya. Ga peduli kendaraan kalian apa, bila kalian otomotif enthusiast dan suka nongkrong, ngopi sambil ngeliatin kendaraan keren yang hilir mudik atau parkir di MDC kalian

semua boleh datang. Tetapi dengan beberapa persyaratan yang berlaku ya teman teman, yaitu tidak boleh geber geber (revving) atau sampai burn out segala..hormatilah orang orang lain yang hadir di acara tersebut yang pasti akan merasa terganggu kalo kalian melakukan hal itu.

Kalo gue kemarin ngeliat sih si orangnya yang punya kendaraan tidak revving kendaraannya, tetapi saat si yang punya kendaraan meleng ada salah satu “oknum” penonton yang lancang untung me revving kendaraan orang itu, yang menjadikan kelihatannya orang itu revving padahal sih untungnya gue liat sendiri kalo itu oknum penonton itu yang revving bukan si pemilik kendaraannya sendiri. Jadi tolong ya teman teman yang dateng baik yang punya mobil maupun yang nonton tetap menghormati sesama dengan tidak revving dan burnout di kawasan Morning Drivers Club di Mitra Terrace.

Sama gue juga mau banyak berterimakasih juga untuk teman teman fotographer yang sudah datang dan memfoto kendaraan yang sudah datan atau keseruan yang terjadi di MDC bulan July ini, karena ada kalian acara MDC ini makin familiar di mata atau ditelinga para otomotif enthusiast di seluruh Indonesia.

Kayanya susah gue kalo menjelaskan gimana keseruan dan ambience dari MDC di bulan July ini, mangkanya kalian langsung aja cek ke YouTube nya The Elite Indonesia buat ngeliat keseruannya dan buat teman teman semua yang mau liat foto fotonya bisa cek ke link dibawah ini ya guys, kali kali aja kendaraan kalian kena foto sama tim dari The Elite Indonesia..lumayan kan buat posting di Instagram biar update terus hahahaha…

MORE PHOTOS CLICK HERE

Sekali lagi terimakasih banyak yang uda hadir di acara MDC di bulan July ini, sampai ketemu bulan Agustus di Kota Kasablanka!

Thanks for looking guys!   

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published