MORNING DRIVERS CLUB ROAD TO HOT WHEELS LEGEND TOUR INDONESIA | 25.06.2023

MORNING DRIVERS CLUB ROAD TO HOT WHEELS LEGEND TOUR INDONESIA | 25.06.2023

Hollaa teman teman semua, balik lagi nih di artikel dari acara bulanan dari The Elite Indonesia yaitu Morning Drivers Club bulan Juni 2023.

Bulan ini sama dengan bulan bulan sebelumnya, antusias teman teman juga sangat luar biasa.. bisa terlihat dari antrian para mobil mobil keren menuju venue Morning Drivers Club yang berada di Mitra Terrace Gatot Subroto.

Nah yang baru di bulan Juni ini adalah kita kembali bekerjasama dengan Hot Wheels Legend Tour Indonesia.

Apasih Hotwheels Legend Tour Indonesia itu? Hotwheels Legend Tour Indonesia itu adalah acara dari Hotwheels untuk mencari mobil mobil yang “Hotwheels banget” , nahh yang paling menarik untuk yang terpilih menjadi yang terbaik akan dibuat Hotwheels dan akan dijual di seluruh dunia. Kalian kebayang dong kalo mobil kesayangan kalian dibikin Hotwheels dan jadi koleksi orang orang di seluruh dunia.

Nah buat yang bertanya “gimana bang cara daftarnya?” , kalia bisa daftar secara offline dan online. Buat yang offline kalian bisa langsung daftar di Morning Drivers Club bulan Juli nanti atau yang mau daftar online bisa klik dibawah ini

REGISTRATION HOTWHEELS LEGEND TOUR INDONESIA 2023

Acara Hotwheels Legend Tour Indonesia itu sendiri akan diadakan di bulan Agustus dari tanggal 18 sampai dengan 20 Agustus 2023 di Mall Kota Kasablanka.

Ohh iya buat teman teman yang sudah datang ke Morning Drivers Club bulan Juni kemarin gue mengucapkan banyak banyak terimakasih, antusiasnya sangat besar sekali terlihat di antrian masuk yang tadi uda gue sebutkan dan antrian keluarnya juga, banyak banget yang ngomong sama gue agak lama mengantri untuk keluar dari venue. Nah disini juga gue mewakili dari Tim The Elite Indonesia mohon maaf sebesar besarnya atas antrian kemarin itu dan meminta juga bantuannya buat teman teman yang datang ke Morning Drivers Club untuk membawa kartu emoney atau flazz agar bisa melakukan pembayaran parkir dengan uang elektronik agar mengurangi antrian yang disebabkan oleh menunggu kembalian dari uang parkir.

Nah buat teman teman yang nyariin foto mobilnya nih kita kasih link dibawah untuk foto foto di MDC kemarin ya, atau buat teman teman yang mungkin kelewatan keseruan dari MDC bulan Juni kemarin jadi bisa ikut menikmati keseruannya.

Click Here for More Photos Morning Drivers Club 25.06.2023

Thanks for looking and see you di MDC bulan ini tanggal 23 Juli 2023 ya guys! 

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published