MORNING DRIVERS CLUB “YEAR END MEET UP 2021” PART 1

MDC, Morningdriversclub, The Elite, Year End Meet up -

MORNING DRIVERS CLUB “YEAR END MEET UP 2021” PART 1

Year End Meet Up ini sebenarnya adalah event tahunan dari The Elite Indonesia, kita terakhir bikin itu 2019 karena saat 2020 kita terdampak Pandemi.

Nah kemarin ini tanggal 18 Desember 2021 kita membuat lagi Morning Drivers Club “Year End Meet Up”

Gw cuma bisa bilang terimakasih banyak untuk supportnya teman teman semua, banyakkkk banget mobil modifikasi yang datang. Dari berbagai macam gaya, berbagai macam merk dan kendaraan dari berbagai macam negara. Support kalian benar benar luar biasa, alhamdulillah setiap kita bikin acara begini gue bisa bilang antusiasnya selalu besar. Kita ga akan bisa kaya gini tanpa support kalian semua, terimakasih banyak!

Di acara ini kalian bisa melihat dari mulai Sports Car, JDM Car, Muscle Car, SUV, Sedan dan jenis jenis lain yang sudah dimodifikasi, bener bener sesuai tema dari acara ini sendiri sih. Nongkrong, Silaturahmi sambil cuci mata dengan mobil mobil proper.

Mungkin ada sekitar 400 mobil modifikasi memenuhi parkiran dari Flavour Bliss Alam Sutera.

Buat yang ga bisa dateng kemarin jangan khawatir, ini gw kasih lihat vibes dari Morning Drivers Club “Year End Meet Up” 2021.

Sebelum kita sampai di Flavour Bliss Alam Sutera, Tim dari The Elite Indonesia dan beberapa teman teman janjian dulu nih untuk ketemuan dan jalan bareng dari rest area BSD.

Kali pertama nih Genio gue dengan Livery Civic EG9 JTCC JACCS inspired tapi di modifikasi sedikit dengan tulisan Elite bukan JACCS keluar ke acara Meet Up.

Kalo guenya sendiri sih kebetulan hari itu ga bawa si Genio, si Genio dibawa ama Mas Jawir dan gw bawa mobilnya Mas Dimas Rifano yang baru banget selesai refresh mesin K24 nya dan lagi Trial dan Error sebelum dikembalikan ke Mas Dimas di Palembang.

Mas William Bakajin juga terlihat di rest area BSD dengan RWB Indonesia 007 nya the gorgeous Tsubaki!

Koleksi terbaru dari Mas Bronto yaitu E63 AMG dengan TE37 lagi dibawa sama AA Gatot yang kebetulan dipercayakan jadi Joki untuk hari itu karena Mas Bronto nya lagi berhalangan hadir.

Kebetulan ade gw Aji juga hadir dengan menggunakan Toyota Starletnya yang sudah dilengkapi sama Lampu GT Gen 2 , Kap mesin GT,  Velg IRS , Coilover ISX dan sepasang Recaro LS di dalemnya. Persis kaya yang gue mau saat dulu gue pake Starlet hhahahaha

Mobil yang selalu bikin gw patah leher, Ford Escort RS Cosworth.

Pak Presiden Stance Indonesia Mas Kiki Anugraha juga mampir nih ke rest area BSD buat jalan bareng.

Mas Ziko dari Garasi Drift menggunakan Silvia S15 merahnya juga terlihat parkir sambil menunggu waktu untuk berangkat bareng ke Flavor Bliss.

Mas Echa kali ini membawa Toyota Supra MK4 dengan TE37 SL dan plat nomor yang cantik. It’s a Soepra?!

Saat waktu menunjukan pukul 08.30 kita semua jalan menuju ke Flavor Bliss dengan dikepalai oleh Honda Accord Cielo The Elite Build yang terinspirasi oleh test car dari Honda Accord JTCC.

Ngeliat si Genio rolling dengan pendek kaya gini enak ya..tapi dinaekinnya aja kadang kadang suka bikin senewen hahahaha..

Pemandangan yang sangat jarang terlihat di Jakarta pada hari biasa.

Jalanan BSD dan sekitarnya hari itu jadi banyak terlihat mobil mobil modifikasi lalu lalang.

Akhirnya rombongan sampai di Flavor Bliss Alam Sutera, pas banget jamnya itu sudah lewat dari jam sarapan dan belum masuk jam makan siang jadi Flavor Bliss agak sepi saat itu.

Gak begitu lama dari kita dateng langsung ada antrian mobil modifikasi yang masuk ke area dari Flavor Bliss ini.

Si B16 93Y milik Mas Ferdy dari DSG ini yang uda lama ga nongol akhir nya keluar juga di acara ini.

Mobil keluarga idaman anak JDM Lancer Evolution 8 Station Wagon milik Mas Ame ini juga terlihat antri di antara mobil mobil modifikasi yang antri masuk dan ada gue yang lagi sibuk bikin konten hahahaha.

First Debut Mercedez Benz CLS nya Papabe tampil di acara meet up dengan plat nomor sesuai dengan nama anaknya “ Aluna”. Sayang anak…sayang anak…

White Honda Prelude with White Te37. Kalo kata Ahmad Morteza sih “NEVER FAIL!”.

Mr. International Drifter,  Mas Amandio juga terlihat dengan ER34 nya yang dilengkapi dengan bodykit URAS.

Aero is the key!

Nah teman teman semua untuk Part 1 dari artikel Morning Drivers Club “Year End Meet Up” 2021 cukup sampai disini dulu ya.

Tetep pantau Instagram, Youtube dan Website dari The Elite Indonesia yaa karena akan ada update lagi nanti dan ada part 2 dari artikel ini dilengkapi dengan google drive dari foto foto yang uda kita ambil di acara Year End Meet Up kemarin.

Thanks for looking guys!


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published