PERTAMINA LUBRICANTS "FESTIVAL GANTI OLI"

PERTAMINA LUBRICANTS "FESTIVAL GANTI OLI"

Sebelum kita memulai artikel ini izinkan saya mewakili tim dari The Elite Indonesia mengucapkan banyak terimakasih kepada tim dari Pertamina Lubricant karena pada tanggal 28 Maret kemarin tim dari The Elite Indonesia mendapatkan undangan dari tim dari Pertamina Fastron untuk menghadiri Launching dari event Ramadhan dan Idul Fitri yang bertajuk Festival Ganti Oli.

Menurut Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi, “Tradisi Ramadhan dan Mudik Lebaran merupakan momen yang sangat berkesan bagi masyarakat Indonesia terlebih gemuruh, semangat, antusiasme sudah kembali normal seiring dengan mulai pulihnya Indonesia paska pandemi. PTPL mendukung trandisi ini melalui komitmennya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara dan pemudik dengan berbagai fasilitas mudik yang tidah hanya nyaman namun juga bermanfaat bagi masyarakat.”

Nah karena tahun ini di prediksikan akan melonjak angka pemudik yang akan melakukan perjalanan maka dari itu menurut pihak PTPL (PT Pertamina Lubricant) dengan tujuan ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat maka digelarlah event yang berlangsung selama 2 minggu mulai 31 Maret 2023 sampai dengan 16 April 2023 PTPL menghadirkan flagship program “Festival Ganti Oli” yakni program Program Ganti Oli masal di 185 bengkel dan atau kawasan otomotif di Indonesia dengan diskon 50.000 untuk produk Fastron dan 10.000 untuk produk Enduro.

Tidak usah khawartir nih teman teman semua, biarpun kalian mudik dengan roda 4 ataupun dengan roda 2 semuanya bisa mendapatkan fasilitas dari Pertamina. Untuk roda 2 bernama Lesehan Enduro yang hadir di dua titik posko, yakni Cirebon dan Pekalongan, dengan estimasi pengunjung 3.000 pemudik. Lesehan Enduro dapat dijumpai mulai 15 April – 21 April 2023.

Dan untuk Untuk pemudik dengan kendaraan roda empat, PTPL menyiapkan Pertamina Siaga Fastron yakni posko mudik di rest area sebagai bagian dari Rumah Pertamina Siaga dengan fasilitas ganti oli serta merchandise THR Fastron. Terdapat dua titik posko, yakni KM 57 dan KM 379A dengan estimasi pengunjung 2.000 pemudik. Fasilitas posko meliputi kotak P3K, Ta’jil dan minuman, wifi, dan fasilitas ganti oli. Pertamina Siaga Fastron dapat dijumpai mulai 15 April – 21 April 2023.

Tapi gak itu aja yang diberikan oleh pihak PTPL melainkan ada Ketupat Enduro atau THR Fastron merupakan bingkisan spesial Ramadhan yang berisikan oli Fastron/Enduro 1L, merchandise kaos Fastron dan Enduro serta produk/voucher dari para sponsor antara lain Grab, Vitacimin, dan Garudafood, Esemag, Fresco, Mywell Vit D, Freshcare, Yuri dan Lifebouy.

Nah jadi buat kalian semua yang berencana mau mudik dan belum sempat mempersiapkan kendaraan kalian bisa cek ke sosial media Instagram dan Facebook PT Pertamina Lubricants, @pertaminalub, @officialfastron dan @sahabatenduroid atau langsung kepoin ke websitenya yaitu di www.pertaminalubricants.com.

Ada diskon khusus untuk pembelian produk Fastron sebesar 50.000 dan untuk produk Enduro sebesar 10.000 rupiah. Buat yang bertanya “dimana aja sih tempatnya?” tempatnya tersebar di 185 bengkel atau Kawasan otomotif di Indonesia jadi ga usah khawatir.

Buat yang mau tau dimana titik titiknya langsung buka websitenya ya guys di www.pertaminalubricants.com.

Karena kita datang dengan Honda Accord Cielo yang memang menggunakan oli dari Pertamina Lubricant yaitu Pertamina Fastron Platinum Racing, jadi kita skalian aja untuk menyempatkan mencoba ganti oli di salah satu titik dari Festival Ganti Oli yang ada di Jakarta yaitu tempatnya di parkiran gedung Pertamina, jadi buat kalian yang kantornya dekat dengan Gedung Pertamina atau malah rumahnya bisa mampir langsung untuk mempersiapkan kendaraan kalian agar mudik kalian nyaman dan aman.

Nah ini gue kasih foto - foto keseruan launching dari Pertamina Lubricant Festival Ganti Oli.

And thanks for looking guys!

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published