PERTAMINA FASTRON "SEASON OF DRIVE" ROAD TO SEMARANG

PERTAMINA FASTRON "SEASON OF DRIVE" ROAD TO SEMARANG

Pertama tama izinkan gue dan Tim dari The Elite Indonesia mengucapkan banyak terimakasih pada sponsor utama dalam acara Season Of Drive ini yaitu Pertamina Fastron yang memungkinkan kita membuat acara di Semarang dengan konsep baru yaitu kita jalan dulu dari Jakarta dan baru membuat acara di kemudian harinya.

Acara yang bertajuk Season Of Drive ini secara garis besar sama dengan acara yang biasa kita adakan rutin tiap bulannya di Jakarta, yaitu Morning Drivers Club.

Tetapi dengan hal yang baru karena kita membuatnya di Semarang dan melewati jarak 500km++ sebelum kita datang kan menyiapkan acara di Semarang. Ini sejujurnya adalah salah satu pengalaman baru buat Gue pribadi karena Gue jujur belom pernah sejauh ini road trip dengan mobil “mainan” kebanyakan menggunakan mobil yang standart.

Tapi sumpah ini menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan apalagi di Semarang sendiri kita dibantu teman teman dari Hype Junction yang mempermudah segala sesuatunya saat kita di Semarang. Gue akan coba untuk menceritakan keseruan trip Pertamina Fastron “Season Of Drive” road to Semarang dan keseruan event di semarang itu sendiri jadi.. enjoy guys!

Sebelum kita brangkat ke Semarang ada press conference di Mitra Terrace Gatot Subroto yang dimaksudkan untuk memperkenalkan acara Season Of Drive dan maksud dan juga tujuannya.

Ada Pak Arie Anggoro selaku Vice President Sales dan Marketing dari Pertamina Fastron yang dibantu oleh Gue dan Aa Gatot.

Ada beberapa media yang kita undang untuk membantu untuk mendistribusikan informasi tentang Season Of Drive kali ini.

Sesi tanya jawab juga dibuka untuk menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan acara Pertamina Fastron “Season Of Drive” Road To Semarang.

Dan ada juga penyerahan Oli Fastron Platinum Racing oleh Bapak Arie Anggoro yang memang sudah digunakan di salah satu mobil dari Tim The Elite Indonesia yang mengikuti trip ke Semarang.

Setelah acara semua selesai, mobil pun siap dilepas oleh Pak Arie dari Pertamina Fastron di bantu oleh Mas Brami dari Tim The Elite Indonesia yang siap melakukan perjalanan menuju Semarang.

And we’re off to Semarang.

Dengan perjalanan di terik matahari dan selalu menggunakan AC , Honda Accord Cielo yang sudah di swap engine nya menjadi H22A bawaan Accord Euro-R ini bisa berjalan normal dengan bantuan oli berkualitas dari Fastron Platinum Racing dengan spek 10w/60.

Kalo mobil Civic Genio Gue ini menggunakan oli Fastron Techno dengan kekentalan 10w/40. Dan mobil Gue pun terbukti lebih irit (dengan konsumsi bahan bakar 1:14) dan tetap bertenaga.

 

Emang beneran ya kata orang orang kalo road trip pake mobil “mainan” itu tuh seru banget. Salah satunya kalo dapet foto kaya gini nih hahaha..

And setelah kita sampai di Semarang keesokan harinya kita mengadakan acara Pertamina Fastron “Season Of Drive” di Graha Padma Semarang.

Dengan panas yang menurut Gue sangat menyengat, tidak menyurutkan semangat para teman teman Car Enthusiast dari Semarang dan sekitarnya untuk datang ke acara Season Of Drive ini. Kalian liat dong parkiran Graha Padma di rubah menjadi parkiran mobio mobil proper dari Semarang dan daerah daerah sekitarnya.

Ngeliat Toyota Starlet Kotak alias EP70 ini dalam keadaan seperti ini menurut gue pemandangan yang jarang terjadi ya.

BMW E34 + Alpina? Ga akan salah!

Ngadem dari panasnya matahari Semarang.

Kaya ada yang aneh ya dari Toyota Starlet yang berwarna hitam dan putih itu? Apa ya?

Ada sesi minggle dari Gue, Aa Gatot, Mas Salmen dan Mba Niar selaku MC dari Semarang.

Sesi ini bertujuan untuk menyapa para teman teman Car Enthusiast di Semarang. Terimakasih banyak sudah mau datang ya teman teman semua.

Ada beberapa games juga dan sekaligus memperkenalkan oli Fastron Platinum Racing kepada teman teman yang hadir.

Kebetulan Mas Adit adalah salah satu yang beruntung mendapatkan Oli Platinum Racing dari Pertamina Fastron. Dan yang kerennya mobilnya Mas Adit menggunakan oli Fastron lho, jadi paslah buat ganti oli nextnya ya mas hehehe.

Mas Bagoes Rizky dari Semarang juga mendapatkan oli Fastron Platinum Racing dengan SAE 10w/60 yang cocok digunakan di mobil EJ1 nya yang sudah bermesin B16+B20 yang high performance.

Selain bagi bagi oli gratis, teman teman Pertamina Fastron ini juga buka booth yang ada banyak diskon yang menarik. Jadi kalo teman teman Pertamina Fastron ini bikin acara jangan lupa dateng ya karena pasti ada banyak hadiah dan diskon ges!

Salah satu mobil yang jarang banget terlihat di Indonesia, yaitu Corolla Twincam Wagon. Muka depannya sangat khas ya, karena muka depan dari Corolla Twincam Wagon ini lampu depannya cedok.

Para cumi cumi darat ini juga meramaikan acara Season Of Drive. Mobil mobil SUV dengan tenaga yang ga main main ini ges.

Mas Rizal dari Pertamina Fastron juga ikut memberikan penjelasan dari oli oli Pertamina Fastron dan acara Season Of Drive yang support penuh dari Pertamina Fastron.

Civic Estilo mas Rama didampingi oleh Civic Genio yang juga bergaya original look.

Catwalk dari event Season Of Drive 2022.

Toyota Land Cruiser FJ40 atau biasa dikenal dengan Toyota Hardtop ini sudah di restorasi dengan sedemikian rupa agar bisa terlihat seperti baru lagi.

Ga Cuma satu.. tapi ada 2 gess!!

Teman teman dari Hype Junction selaku tuan rumah, parkir bareng dengan tim dari The Elite Indonesia.

Mas Aji dan Honda Accord Euro nya juga menyempatkan hadir dan sudah tampil maksimal karena sudah di treatment oleh Monkeybaa Garage pada malam sebelumnya.

3 mobil dengan bergaya Stance dari Semarang.

Terimakasih banyak untuk teman teman dari Jogja yang sudah menyempatkan datang ke acara Season of Drive di Semarang.

Mas Jalu dengan E36 Bagged nya.

Mas Saat dari Jogja datang membawa Mercedez Benz E Coupe dengan velg BBS LM.

Salah satu BMW E30 favorit gue dalam acara Season Of Drive kemarin, suka banget BMW E30 dengan dipadu padankan dengan velg Pokal ini karena menurut gue ini setelan yang gak pasaran di pake di BMW E30.

Ada sesi ngobrol ngobrol dan bagi bagi hadiah juga dari salah satu sponsor kita yaitu Pro7 dari Semarang.

Mas Salmen selaku MC yang kita boyong dari Jakarta dan Mba Niar selaku MC dari Semarang sedang memanggil teman teman yang hadir untuk mengikut games dari Pertamina Fastron.

Dan inilah teman teman yang beruntuk memenangkan games dari Pertamina Fastron dan masing masing berhak mendapatkan oli Fastron Platinum Racing.. asikkk bangett!!

Mas Eko dengan Toyota Corolla Liftbacknya yang akan YouTube nya akan tayang di channelnya The Elite Indonesia.. jadi buat yang penasaran tungguin ya ges!

Ajak ngobrol dulu ya kan, biar bisa tayang di YouTube nya The Elite Indonesia.

Sekali lagi gw mau memberi apresisasi pada mobil Civic Genio gue buat semua pengalamannya dan zero trouble!

Kalo yang ini punya Mas Bagoes, mirip kaya Civic Genio gue tapi kalo yang ini beda nasib.. nasibnya lebih jauh lebih bagus karena 2 pintu dan CBU hahahaha..

And the event is finally wrap!

Terimakasih banyak untuk sponsor utama yaitu Pertamina Fastron. Sponsor sponsor yang lain seperti Rocket Motor Company, HSR Forged, Rmoda Studio, The Elite Brand, Hype Junction, Max Decal, AtoZ dan Pro7.

Setelah seharian dikasih panas yang metereng nih, pas event baru banget selesai langsung di kasih ujan. Alhamdulillah banget saat event tidak ada hujan dan baru hujan saat event selesai.

Pengalaman event kali ini sangat luar biasa, selain gue bisa merasakan pengalaman yang sangat menyenangkan bisa jalan bareng dengan mobil mainan dengan jarak yang lumayan jauh, datang dan berkolaborasi oleh teman teman Semarang, bisa melihat keaneka ragaman kalcer modifikasi yang ada di semarang dan bisa bertemu teman teman baru.

Sekali lagi terimakasih banyak buat para teman teman di semarang, para sponsor yaitu Pertamina Fastron, HSR Forged, Rocket Motor Company, HSR Forged, Max Decal, The Elite Brand, Rmoda Studio, AtoZ dan Pro7.. sampai bertemu di event event berikutnya guys And thanks for looking everyone!

Click Here for Photos

Bagi yang belum nonton videonya, langsung cek video nya dibawah ini yaaa!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published