RAMADHAN CRUISE PART 1

RAMADHAN CRUISE PART 1

Setelah setahun lebih di Jakarta tidak ada meet up dengan skala besar dikarenakan adanya pandemi, di tanggal 1 mei 2021 ini kami dari The Elite Indonesia memberanikan diri mengajak para Car Enthusiast untuk bertemu dan bersilaturahmi karena sudah lama tidak bertemu. Di bulan Ramadhan ini pas banget kalo kita gelar silaturahmi kaya gini maka dari itu dengan bantuan sounding para Car Enthusiast yang memang murni sudah kangen dengan kumpul-kumpul kaya gini terkumpulah massa Car Enthusiast yang sangat banyak. Agak kaget juga melihat antusias para teman teman semua yang datang ke parkiran Plaza Senayan saat tanggal 1 itu rameeee bangeetttt…

Gue mewakili dari The Elite Indonesia mengucapkan banyak terimakasih untuk teman teman yang sudah datang dan sudah membantu mensukseskan acara ini, biarpun tidak ada acara yang menfasilitasi apapun tetapi teman teman tetap mendukung acara ini, karena sebenarnya konsep dari acara ini sendiri adalah mengembalikan budaya “nongkrong” jadinya biarpun ga ada fasilitas apa apa tetapi disitu ada keramaian yuk lah kita silaturahmi dan nongkrong bareng..

Nah sekarang kita liat keseruan dari Ramadhan Cruise 2021!

Rame banget yaa, parkiran Plaza Senayan ini dengan waktu singkat berubah jadi tempat berkumpulnya para Car Enthusiast yang mungkin uda lama ga ketemu satu sama lainnya

Mas Jujuk Margono juga hadir dengan Daily Driven Mini nya, Legendary Person with Legendary Car #udahgituaja

Mas Echa kali ini membawa Nissan Skyline R32 yang memakai velg Nismo LMGT , mobil dengan velg tuner dengan stelan yang perfect!

Selfie with bros is a must!

Mobil yang sangat jarang ada di Indonesia nih ya, Mitsubishi Evo wagon dan yang satu ini sudah dilengkapi dengan body kit Voltex. One of an aggressive family car!

Candy Red and Wide Body Porsche Cayman milik mas Chandra alias Charock yang dikendarai oleh mas Rendy BTX terlihat sangat gagah dengan bodykit KARMA yang menjadi kebanggaan modifikator Indonesia karena karya anak bangsa.

Mas Faisal dengan Slammed BMW 7ers miliknya, asal kalian tau aja ya mobil ini udah sering dibawa keluar kota lho sama Mas Faisal jadi mobil seperti ini tetap masih bisa dipakai keluar kota. Salute!

Surya dari Made In Jogja juga hadir dengan menggunakan Crown menggunakan velg SSR yang dibawa dia dari Jogja melewati jalur selatan, kebayang dong teman teman semua gimana ganasnya jalur selatan. Terimakasih banyak untuk teman teman Jogja yang sudah mampir You Guys Rock!

Aa Gatot yang sedang ngobrol dengan Mas Jujuk, buat yang nyariin Gatot kemana ada kok dia yang beda cuma ubannya aja yang tambah banyak, maklum kalo umur ga bisa boong hahahaha…

Definisi dari “Anak Selatan” mobil Toyota Kijang yang menggunakan Brabus Monoblock III, Mas Ollie ini benar benar membuat gue teringat masa masa indah jaman dulu. Kalo teman teman yang merhatiin dari dekat mobil ini juga menggunakan wiper milik Peugeot yang jaman dulu sangat hits di kalangan anak mobil benar benar totalitas!

The Infamous B 63 MPI, yak benar ini adalah milik Papa Gempi alias Mas Gading.

Salah satu artis senior di Indonesia yang hobinya adalah otomotif, dengan setelan Honda Estilo yang memakai velg Barramundi Design Eleven ini bener bener bikin Estilo nya Mas Gading jadi pusat perhatian nih.

VW Golf MK1 Cabriolet jarang banget yaa ngeliat di Indonesia dan yang ini malah uda pake velg Schmidt TH Line. Dan yang bawa ini adalah Mas Lutfi dari DSG. Gw bilang sih ama dia lebih cocok bawa ginian soalnya terakhir gw ketemu dia bawa BMW E38 Seri 7 kalo yang kenal sama Mas Lutfi pasti sependapat deh ama gue hahaha…

Mas Vino owner dari bengkel modifikasi terkenal Platinum kali ini membawa Civic Hatchbacknya yang tadinya warna putih sekarang sudah menjadi warna merah, karena Mas Vino ini terkenal dengan semua mobilnya yang berwarna merah. Dan Civicnya ini menggunakan Velg TE37 concave dengan spek 16x8-8.5 dengan offset 15.

 

BMW M3 E30 yang dikendarai oleh Mas Posma dari Private Auto Garage ikut terlihat meramaikan Ramadhan Cruise 2021.

W203 Wagon milik Mas Andi bisa di definisikan sebagai mobil dengan modifikasi yang sangat proper, menggunakan Air Suspension dengan Velg MAE by O.Z

The Nostalgic Hero

Kalo liat plat nomornya teman teman semua pasti bisa nebak kan mobil ini milik siapa, yak ini milik Pak Shahroni dan saat Ramadhan Cruise dikendarai oleh Mas Berdo. Terlihat disini parkiran Plaza Senayan dijadikan “catwalk” bagi mobil mobil modifikasi yang datang.

Italian Horse with American Wheels.

Kita sudahi dulu untuk part 1 nya ya teman teman semua karena masih banyak foto yang masih dalam proses hahahaha maklum ya karena banyak banget mobil keren yang datang ke acara Ramadhan Cruise 2021.

Dan pantengin terus websitenya The Elite Indonesia ini karena bakalan ada part II nya.

Thanks for looking everyone and stay tuned for more!

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published