SOSOK DIBALIK SKUTERALIG | WARISAN

SOSOK DIBALIK SKUTERALIG | WARISAN

Kayanya virus motor matic lagi merambah ke semua kalangan ya, kalau dari pandangan gue pribadi bedanya dengan motor motor yang kemarin kemarin gue bangun untuk pribadi yaitu kalau motor matic bisa lebih gue andalkan untuk kegiatan gue sehari hari sih.

Bukannya gue bilang kalau motor selain matic tidak bisa untuk menemani kegiatan harian kalian ya, tapi kalau buat gue dengan tingkat kemacetan jalanan Jakarta yang tercinta ini motor matic paling pas sih.

Nah karena matic lagi rame dan kemarin kita juga sudah membuat YouTube yang membahas motor matic Yamaha Mio milik Mas Salmen nah kali ini kita membahas motor matic yang agak besar dimensinya dibandingan dengan Yamaha Mio yaitu Yamaha Nmax.

Motor matic yang di design menurut gue untuk kenyamanan berkendara yang lebih untuk menempuh perjalanan jauh ataupun menemani aktifitas sehari sehari.

Tadinya gue berfikir bahwa motor matic dengan dimensi yang cukup besar ini akan tidak segesit saudara saudaranya yang memiliki body lebih kecil. Ternyata tidak lho teman teman, kali ini gue dan tim The Elite Indonesia mengundang Mas Biaggi yang menggunakan Yamaha Nmax.

Mas Biaggi ini adalah founder dari salah satu account Instagram yang membahas motor motor matic yaitu @skuteralig.

Ternyata motor Yamaha Nmax yang di beri nama Sadikin ini telah menemani Mas Biaggi dari lama. Dari kendaraan dia sehari hari, touring keluar kota sampai digunakan juga untuk keperluan track day di sirkuit.

Pikiran gue yang berfikir bahwa motor sebesar Yamaha Nmax ini tidak gesit ternyata dipatahkan setelah gue mencoba mengendarai si Sadikin milik Mas Biaggi ini. Ternyata kendaraan yang bodynya bisa dibilang besar ini bisa dibuat gesit untuk harian dan mumpuni untuk turun di track.

Penasaran apa saja cerita Mas Biaggi dengan Yamaha Nmaxnya dan apa resep Mas Biaggi untuk memodifikasi Yamaha Nmax nya sampai enak seperti ini langsung cek YouTube dibawah ini ya guys! 

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published