SOULNATION INDONESIA 2023

Soulnation, Theeliteindonesia -

SOULNATION INDONESIA 2023

Sebelum gue mulai artikelnya, gue mau ngucapin banyak terimakasih kepada semua sponsor event Soulnation tanggal 24-26 November 2023 kemarin yaitu Askrindo dan Pertamax Turbo. Dan buat tenant tenant yang sudah meramaikan yaitu antara lain Good-Fix, Drive & Protect, Harley Davidson Anak Elang, Mitsubishi Motors, Rocket Motor Company, Vape Packers, Astro Wheels, Garasi19, One3 Motoshop, Lana Vape, Garage One, Petrolist, WSC, Frameless Plate dan Ruben Diecast.

Yang paling penting adalah jika tidak ada kolaborasi antara The Elite Indonesia, Djakarta Rules dan Garasi Drift event ini tidak aka nada, jadi terimakasih banyak untuk kerjasamanya guys!

Nah langsung aja nih ke eventnya sendiri, event ini adalah bentuk kolaborasi antara 3 nama yang sudah dikenal dikalangan otomotif yaitu The Elite Indonesia, Djakarta Rules dan Garasi Drift, dan juga yang menarik acara ini bertempat di event tahunan dari ICE BSD yaitu His & Her Days. Jadi event ini sendiri adalah salah satu pengembangan dari event event kita yang kemarin, mungkin kalian juga masih inget sebelum kita bikin Soulnation 2023 ini kita sempet bikin event bertajuk Toyota Soulnation, Honda Soulnation, dan Euro Soulnation. Nah ini adalah pengembangan dari event event tersebut, kalo kemarin kita hanya berkonsentrasi di mobil saja kali ini di event Soulnation 2023 karena kita berkolaborasi dengan Djakarta Rules jadi kita bisa menggabungkan antara mobil dan motor di dalam satu “Showcase” yaitu Soulnation 2023.

Dan selain dari Showcase dari mobil dan motor yang sudah terkurasi dengan baik, teman teman dari Garasi Drift juga yang sangat kuat dari sisi motorsportnya menampilkan acara Taxi Drift di acara Soulnation 2023 ini, karena Drifting ini juga dekat dengan sisi entertainment nya maka dari itu saat kita berkolaborasi ber 3 ini menurut gue hasilnya jadi sangat oke banget!

Mungkin kalo teman teman sempet datang ke acara The Elite Showcase ini mirip seperti itu teman teman, konsepnya berbentuk showcase tetapi tidak hanya mobil tetapi ada motor motor proper juga di dalamnya, karena kita percaya bahwa banyak dari pencinta mobil juga suka dengan motor begitu juga para pencinta motor juga suka dengan mobil. Jadi niat dari acara ini adalah mengumpulkan para pencinta otomotif dari mulai mobil dan motor dan menampilkan kalcer modifikasi proper di Indonesia baik dari kendaraan roda 4 maupun roda 2. Yang spesial lagi acara ini berlansung selama 3 hari lho teman teman, dimulai loading dari hari Kamis, 23 November 2023, mulai acara di Jumat, 24 November 2023 dan berakhir pada hari Minggu, 26 November 2023.

Penasaran dengan acaranya? Ada apa aja sih mobil dan motornya?

Yuk lah kita intip video di YouTube nya The Elite Indonesia di bawah ini, dan buat yang mau cari cari foto kendaraanya bisa cek google drive di bawah.

CLICK HERE FOR SOULNATION 2023 PHOTOS

Thanks for looking guys! 

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published