ZOMBIE V8, HOLDEN KINGSWOOD HQ STATION WAGON

Drivenbypassion, Elite, Intersport, Intersport auto -

ZOMBIE V8, HOLDEN KINGSWOOD HQ STATION WAGON

Bisa dibilang Dewa Arthur ini adalah seorang die hard fans pada kendaraan merk Holden. Mungkin karena diawali oleh background keluarga yang menjadikan Dewa Arthur sangat mencintai kendaraan asal negara kanguru ini. Tapi di video ini kita tidak menceritakan tentang Holden Premier nya yang berwarna merah itu, tetapi sekarang menceritakan tentang Holden Kingswood HQ Station Wagon, mobil yang dinamakan Zombie.

Mobil ini didapatkan oleh Dewa dalam keadaan yang sangat mengenaskan, tetapi dengan bermodalkan pengetahuan yang dalam dengan kendaraan Australia itu Dewa memutuskan untuk merestorasi total mobil Holden Kingswood HQ Station Wagon yang biasa di samakan oleh orang orang awam dengan mobil jenazah.

Dewa ingin menepis anggapan anggapan negatif yang banyak terlihat seperti memandang brand Holden ini dengan sebelah mata. “banyak yang ngomong kalo Holden itu kendaraan Amerika Generik atau malah Holden itu kan kendaraan yang banyak diinjek injek di salah satu event otomotif” ujarnya. Jadi itulah yang menjadi tantangan Dewa dalam membangun Kingswood HQ Station Wagon yang dinamakan Zombie ini.

Dengan tetap mengusung konsep proper Dewa Arthur merestorasi dan sekaligus memodifikasi Holden Kingswood HQ ini, dari mulai interior yang di restorasi, undercarriage juga tidak luput dari perhatian Dewa. Body mobil yang tadinya mengenaskan digarap sebaik baiknya oleh Dewa, direstorasi dan di facelift menjadi Chevrolet Kommando yang merupakan export model.

Mesin yang bawaannya 6 silinder segaris 3300cc diganti menjadi mesin V8 350 berkapasitas 5700cc bawaan dari Chevrolet.

Bagaimana cerita perjalanan Dewa Arthur dengan Holden Kingswood HQ Station Wagonnya yang benama Zombie ini, dan bagaimana performa mobilnya langsung aja cek di channel YouTube The Elite Indonesia ya!

 

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published